Sabun Cuci Perabotan Dapur Penghilang Bakteri

Sabun Cuci Perabotan Dapur Penghilang Bakteri – Apakah semua alat makan yang ibu gunakan dirumah sudah bersih dan bebas dari bakteri? Jawabannya adalah belum tentu. Belum tentu alat makan yang ibu anggap bersih dari bakteri setelah dicuci dengan sabun cuci piring biasa. Ibu perlu sabun penghilang bakteri yang sudah teruji klinis mampu menghilangkan bakteri yang ada pada alat makan. Kadang sabun biasa hanya bisa menghilangkan bau tanpa bisa menghilangkan bakteri dari semua alat makan. bayangkan jika alat makan tersebut digunakan untuk memberi makan keluarga kita di rumah dan efeknya akan membuat keluarga ibu terserang penyakit, seperti diare. Tentunya ibu akan sangat menghindari hal tersebut bukan, ibu mana yang rela anggota keluarganya sakit.

Selain peralatan makan kebersihan pada alat pencuci seperti spon juga harus diperhatikan. Karna salah satu penyebab adanya bakteri dalam alat makan kita adalah karena kurang bersihnya spon yang kita gunakan. Banyaknya jenis sabun pencuci piring di pasaran membuat ibu pasti kebingungan mana yang harus dibeli saking banyaknya. Tapi ibu jangan khawatir. Pilihlah sabun cuci yang mengandung kandungan jeruk nipis. Selain berguna di dapur untuk memasak, jeruk nipis juga mengandung zat anti-bakterial yang berguna untuk penghilang bakteri di peralatan makan ibu dan membersihkan spon yang ada di rumah. Dengan kanudngan jeruk nipis yang banyak disbanding bahan lain sudah dipastikan sabun tersebut mampu menghilangkan bakteri untuk alat makan dan spon ibu.

Spons Higienis dengan Sunlight Anti Bakteri

Salah satu produk yang bisa ibu pilih yaitu Sunlight. Dari beberapa varian Sunlight yang ada Sunlight Plus Anti Bakteri yang cocok sebagai solusinya. Selain sebagai pembersih lemak, Sunlight Plus Anti Bakteri ditambah dengan formula anti bacterial yang sudah teruji klinis mampu menghilangkan bakteri dengan satu kali pemakaian. Cukup dengan menggunakannya sebagai sabun pencuci piring seperti biasa alat makan ibu akan bebas dari lemak dan bakteri. Selain itu ibu juga bisa menggunakannya untuk menghilangakan bakteri di spons cuci piring ibu. Dengan mencampurkan air dan Sunlight Plus Anti Bakteri lalu masukan spon cuci piring ibu kedalamnya, rendam beberapa saat lalu bilas dengan menggunakan air mengalir. Jadi jangan salah pilih sabun penghilang bakteri.

Post Comment

CommentLuv badge