Solusi untuk Wajah Berminyak Pria

Permukaan kulit wajah pria sudah tentu berbeda dari wajah wanita yang cenderung lebih halus. Wajah pria umumnya lebih mudah kering, kusam, serta bertekstur kasar. Dengan demikian permasalahan yang dihadapi para pria terkait kondisi kulit wajahnya juga sudah pasti membutuhkan penanganan yang berbeda. Berbagai persoalan seperti wajah berminyak pria bisa jadi mimpi buruk yang akan merusak rasa percaya diri. Kondisi seperti itu justru akan bertambah buruk jika ditunjang dengan gaya hidup yang sembarangan dan tidak sehat. Perlu diketahui bahwa kebiasaan merokok, konsumsi minuman beralkohol, dan kurang memerhatikan asupan air putih juga berperan dalam membuat kulit wajah berminyak.

mengatasi wajah pria yang berminyak

Jika masalah pada kulit wajah diabaikan dan tidak diatasi dengan segera, tidak mustahil pria akan tampak lebih cepat tua. Sebenarnya baik pria maupun wanita sama-sama mendambakan kulit wajah yang sehat dan bersih agar bisa tampil percaya diri untuk beraktivitas sehari-hari. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa wanita memang lebih telaten dalam melakukan perawatan. Penyebabnya antara lain sebagian besar pria lebih menyukai kepraktisan ketimbang harus repot setiap hari menjalani serangkaian proses merawat wajah. Selain masalah wajah berminyak pria, persoalan yang sering dijumpai antara lain jerawat dan flek hitam pada kulit muka atau daerah lingkaran mata. Untuk mengatasinya para pria dapat dengan mudah datang ke klinik perawatan kulit atau facial treatment.

Berbagai masalah pada kulit wajah sesungguhnya dapat diatasi dengan kebiasaan-kebiasaan sederhana. Hal paling utama yang dibutuhkan adalah niat dan konsistensi dalam menjalani proses sederhana sehari-hari. Cukupilah kebutuhan air putih untuk tubuh dan rutin olahraga yang membuat peredaran darah lancar sehingga permukaan kulit tampak cerah. Kemudian jangan tinggalkan kebiasaan membersihkan wajah setiap hari. Untuk kebiasaan mencuci wajah, gunakanlah produk yang khusus diinovasikan bagi kulit pria dan dapat membantu mengatasi permasalahannya. Rangkaian produk dari Pond’s Men dapat menjadi jalan keluar, dimana terdapat tiga varian yaitu Pond’s Men Energy Charge, Pond’s Men White Boost, dan Pond’s Men Oil Control.

Post Comment

CommentLuv badge