Suami Teladan

Meski tidak memiliki mesin cuci baju bayi yang kotor selalu saja dengan cepat dicuci oleh suami saya tercinta. Setelah pulang kerja mencuci baju bayi adalah hal pertama yang dilakukan olehnya. Saya tahu dia lelah tapi dengan semangat dia melakukannya. Dia bilang selelah apapun dirinya dalam bekerja pasti lebih lagi saya karena mengurus anak sendiri tanpa pembantu.

Suami saya memang suami teladan, tapi lama-lama melihatnya terus-menerus seperti rasanya tidak tega juga. Jadi, sebisa mungkin saya juga membantunya. Terutama ketika sang bayi sedang tidur. Diam-diam saya akan mencuci bajunya. Baju-baju mungil yang lucu. Pada awalnya suami saya tidak mengijinkan hal tersebut. Dia bilang dia tidak usah dibantu. Dalam mengurus bayi kami itu dia juga ingin melakukan sebuah kontribusi dan tidak hanya bekerja.

tips mencuci

Walaupun begitu saya yakinkan padanya bahwa saya mencuci sebisanya saja. Saya juga tidak memaksakan diri. Dia ingin betul-betul memastikan bahwa saya tidak boleh sakit karena kelelahan. Karena baginya perhatian terhadap bayi kami adalah yang utama. Selain itu biarlah dia bilang dia dapat mengurusnya.

Tapi kebahagiaan meliputi kehidupan kami sebagai sepasang orang tua yang baru ketika tanpa saya duga kami mampu membeli mesin cuci. Sehingga baik saya maupun suami saya tidak perlu lagi repot mencuci baju bayi. Dengan mesin cuci baju bayi kami akan cepat kering dan bersih tanpa memakan banyak waktu. Selain itu syukurlah, sepulang kerja suami saya kini bisa beristirahat.

Post Comment

CommentLuv badge