Tabir Surya Pelindung Kulit Putih

Rahasia kulit putih yang bisa kita praktekkan adalah dengan tidak pernah lupa menggunakan tabir surya ketika meninggalkan rumah. Apalagi dalam kondisi cuaca saat ini yang mana sinar matahari biasanya begitu panas menyengat pada siang hari. Dengan melindungi kulit dari sengatan matahari, maka kita sudah satu langkah dalam menghindari terbakarnya kulit penyebab pigmennya menjadi berwarna gelap.

Peranan tabir surya sendiri bagi kulit putih terbilang sangat penting. Pada beberapa orang yang biasanya beraktivitas di bawah sinar matahari langsung, namun tidak menggunakan tabir surya bahkan berujung pada kanker kulit. Dengan demikian, tabir surya ini selain menjaga kulit kita tetap putih, namun juga mampu menghindarkan kita dari kerusakan kulit yang lebih parah.

rahasia kulit putih

Perlindungan kulit putih ini pun tidak hanya berlaku bagi para wanita. Karena kaum adam pun harus menggunakan perawatan yang satu ini agar terhindar dari kerusakan kulit. Para wanita harus menyarankan penggunaan tabir surya pada suami, ayah maupun anak laki-laki mereka. Tujuannya jelas untuk lebih memberi pengertian bahwa sinar matahari berlebih dapat berbahaya bagi kecerahan kulit mereka. Apalagi kaum adam merupakan sosok yang lebih sering beraktivitas maupun bekerja di bawah sengatan sinar matahari dibanding kaum wanita.

Krim tabir surya dengan faktor SPF minimal 30, sudah cukup menangkal sengatan sinar matahari berlebih. Jika dirasa perlu, tentu faktor SPF yang semakin besar akan semakin baik dalam menangkis sengatan sinar matahari di kulit. Untuk rahasia kulit putih yang lebih maksimal, kita bisa menggunakan kembali krim tabir surya setiap empat jam sekali.