Tablet 4G LTE-A: Samsung Galaxy Tab 10.5

Perusahaan teknologi yang berasal dari Korea Selatan, Samsung kembali memperkenalkan salah satu varian terbarunya dari Galaxy Tab S. Tablet 4G varia terbaru Samsung ini bernama Samsung Galaxy Tab S 10.5 LTE-A dengan berbagai keunggulan pada sektor konektivitasnya. Sehingga tablet terbaru dari Samsung ini sengaja dirancang bagi para pengguna yang membutuhkan akses internet berbagai macam aktivitas, mulai dari browsing hingga sosial media.

Samsung Galaxy Tab A P355NZWAXID Abu Abu Grey

Tablet jaringan 4G dengan layar lebar ini sudah didukung dengan jaringan LTE Cat 6 4G yang memiliki kemampuan untuk melakukan konektivitas internet dengan kecepatan yang sangat tinggi. Bahkan terbilang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan konektivitas 4G LTE Cat 4 yang sudah digunakan oleh banyak smartphone maupun tablet dengan kelas premium pada saat ini.

Jika dilihat secara menyeluruh, Samsung Galaxy Tab S 10.5 LTE-A ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan varian dari Samsung Galaxy Tab S pada umumnya. Dimana tablet 4G ini memiliki layar dengan ukuran 10.5 inci beresolusi 2.560 x 1.600 pixels serta kerapatan layar mencapai 288 ppi dan layar tablet yang satu ini sudah menggunakan teknologi Super AMOLED yang saat ini sudah sangat terkenal dari segi kualitasnya. Dengan demikian sudah tidak perlu diragukan apabila Samsung Galaxy Tab S 10.5 memiliki performa yang tangguh dan juga handal.

Post Comment

CommentLuv badge