Tentang Teh Hitam

Sariwangi Tea merupakan sebuah produk teh kantung yang diproduksi oleh Sariwangi. Sariwangi Tea merupakan produk pertama dari Sariwangi yang telah dikenal sejak jaman dahulu oleh masyarakat Indonesia dari semua kalangan. Sariwangi Tea berasal dari teh hitam lokal yang berkualitas dan diproses dengan higienis tanpa bahan pengawet sehingga menciptakan rasa dan aroma berkualitas tinggi. Produk tersebut memiliki 2 jenis macam kemasan, yaitu kemasan box yang berisi 25 sampai dengan 100 teh kantung dan terdapat juga kemasan sachet yang berisi 7 sampai dengan 5 teh celup dalam kemasannya.

Teh Hitam
Teh Hitam

Teh hitam berasal dari daun Camellia Sinensis yang telah dioksidasi. Dengan proses oksidasi tersebut, kandungan kafein yang terkandung dalam teh hitam lebih besar dari teh hijau. Dan pada saat diseduh dalam air panas, teh hitam juga akan berwarna kemerahan dengan aroma yang cukup menyengat. Dengan proses oksidasi yang diberikan pada teh hitam, teh hitam dapat bertahan hingga bertahun-tahun disbanding teh hijau yang prosesnya tidak melewati proses oksidasi.

Teh hitam telah dikosumsi oleh manusia sejak jutaan tahun yang lalu, terutama oleh bangsa Cina yang juga menjadi penemu teh hitam ini. Teh hitam dipercaya memiliki khasiat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh sebagai minuman yang dapat mencegah berbagai macam penyakit. Di Indonesia sendiri, teh hitam juga sangat terkenal dan selalu dikonsumsi setiap hari pada saat pagi hari ataupun pada saat sore hari bersama keluarga ditemani oleh aneka jenis camilan. Dengan rutinnya masyarakat Indonesia mengkonsumsi teh, saat ini Indonesia menduduki peringkat kelima sebagai produsen dan pengkonsumsi teh terbesar di dunia. Sebagai produsen teh kantung terbesar di Indonesia, Sariwangi selalu meluncurkan produk-produknya dengan inovasi-inovasi terbaru yang diberikan pada produk teh kantungnya agar masyarakat Indonesia dapat menikmati teh bersama keluarga dengan praktis.

Post Comment

CommentLuv badge