Tips Menggunakan Baju Gamis Namun tetap Manis

Jika anda seorang muslimah, mungkin anda pernah berpikir bagaimana caranya tampil cantik tanpa menghilangkan dari fungsi hijab atau kerudung anda. Mungkin beberapa tips berikut ini dapat membantu anda:

  1. Tidak Melupakan syarat utama Berbusana muslimah
    Sesuai dengan kaidah dan syarat yang telah ada dalam aturan Islam adalah hal yang utama harus anda pikirkan, sebelum melakukan modifikasi yang signifikant terhadap tampilan anda. Diantaranya adalah, busana harus bisa menutup semua bagian aurat yang tealah di tentukan yaitu menutup aurat dari ujung kaki sampai kepala kecuali wajah dan kedua telapak tangan. Gunakan juga ukuran baju gamis yang tidak terlalu ketat, agar bagian bagian tubuh tidak membentuk siluet atau lekukan. Gunakan juga bahan pakaian yang tidak terlalu tipis. Hal ini menghindari tembus pandang.
    Hijab Gamis Syari
  2. Menyesuaikan Model dengan kegiatan yang biasa kita lakukan
    Tampil cantik bukan berarti membuat diri kita kesulitan sendiri. Dalam hal ini di sarankan untuk menyesuaikan pakaian dengan kegiatan yang biasa dilakukan. Jika anda merupakan perempuan yang cukup sibuk dan dengan kegiatan yang cukup aktif, disarankan untuk menggunakan hijab yang simple dan sederhana. Hal ini akan mempermudah kegiatan dan kesibukan anda.
  3. Mengutamakan aspek kenyamanan
    Tampil cantik saja tidak cukup. Itulah kata kata yang memang penting bagi anda kaula muda. karena selain harus sesuai dengan kaidah ternyata ada sisi lain yang harus anda penuhi juga, sebutlah itu dengan kenyamanan. Hal ini sangat penting bagi seorang perempuan di samping memperhatikan tampilanya pastikan anda merasa nyaman dengan busana yang anda kenakan.
  4. Bubuhi Warna yang tepat agar lebih menarik
    Bagi seorang wanita, kesesuaian warna merupakan hal yang berada pada deretan utama kecantikan mereka. Tak jarang mereka sengaja untuk membeli sebuah perlengkapan atau aksesoris, hanya untuk penyesuaian warna. Tidak terkecuali dalam baju gamis yang merkea kenakan. Penyesuaian warna akan meng komposisi keindahan tertentu.

Itulah tips berpakaian gamis namun tetap tampil cantik dan sesuai dengan kaidah islam. lebih cantik dan anggun tanpa melupakan kewajiban untuk tetap berhijab.

Post Comment

CommentLuv badge