Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Tips Wisata Gunung Bromo Minim Budget

Keinginan untuk melakukan wisata Gunung Bromo murah yang tetap hemat budget tentunya bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Selama ini berlibur akan memangkas habis tabungan yang sudah susah payah dikumpulkan. Akan jauh lebih bernilai apabila tabungan yang dimiliki bersisa, dan bias dimanfaatkan untuk keperluan lain. Dana yang lumayan banyak akan diperlukan bagi anda yang tinggal di daerah yang jauh dari Jawa Timur.

Jika anda merasa sulit mendapatkan liburan yang hemat, maka anda bias mencoba beberapa cara sederhana berikut. Yang efektif menjadikan rekreasi ke Gunung Bromo tidak kehabisan tabungan:

1. Anda sebaiknya berlibur ke Bromo ketika tidak musim liburan sebab menjadikan biaya transportasi dan akomodasi mahal sekaligus langka.
2. Manfaatkan sisa waktu menjelang keberangkatan untuk pemesanan tiket perjalanan dan hotel untuk menginap.
3. Membawa bekal makanan sendiri dari rumah, sebab makanan yang dijual di sepanjang pendakian Gunung Bromo sangat mahal untuk pop mie saja dijual 10.000.

flocations paket tour murahKeinginan untuk menikmati liburan ke Bromo yang tidak memangkas habis dana tabungan anda sebaiknya melakukan tips tersebut. Jika ingin lebih hemat lagi, maka sebaiknya anda memanfaatkan paket wisata Bromo dari Flocations. Anda bias mendapatkan harga yang murah, dan jauh lebih terjangkau disbanding berlibur secara pribadi. Anda juga akan mendapatkan fasilitas yang menjadikan liburan anda lebih semarak dan berkesan. Pilih Flocations untuk suguhan wisata Gunung Bromo yang sempurna.

1 Comment
  1. Abed Saragih says

    Dengan modal budget yang minim mungkin akan minim juga ya mas untuk menikmati wisatanya karena saat ini biaya untuk wisata saja sudah mulai naik dan mungkin butuh budget yang lumayan besar juga untuk kesananya.
    Yuk, lihat tulisan Abed Saragih di Ditemukan Pil Pengharum Bau KentutMy Profile

Comments are closed.