4 Kawasan Wisata Yang Dekat Dengan Hotel Mercure Nusa Dua Bali

Kawasan Wisata Yang Dekat Dengan Hotel Mercure Nusa Dua Bali

www.ahyari.net – Helo sahabat traveling, di artikel sebelumnya kita sudah banyak mengulas mengenai review dari hotel terbaik dan terpopuler di Bali yaitu Hotel Mercure Nusa Dua Bali. Hotel yang megah dan mewah ini memiliki banyak fasilitas yang lengkap dan bisa anda simak di artikel kami sebelumnya.

Kali ini kita akan membahas mengenai 4 kawasan wisata yang berdekatan dengan hotel nusa dua Bali, sehingga anda tidak perlu jauh-jauh untuk mencari lokasi bermalam ketika sedang berwisata di Bali. Yuk langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

1. Water Blow Nusa Dua

Wisata pertama yang berdekatan dengan hotel satu Nusa Dua Bali adalah Water Blow Nusa Dua yang merupakan wisata air dengan pemandangan yang begitu indah, menariknya lagi disini anda bisa berfoto dan megabdikan moment indah bersama dengan keluarga maupun pasangan anda.

Nah untuk lokasi wisata ini sendiri berada di Pantau Nusa Dua, semenanjung Nusa Dua, Badung, Bali. Untuk anda yang hendak berkunjunjung ke wisata satu ini cukup mengeluarkan dana masuk atau tiket masuk sebesar 10 ribu saja kusus dewasa dan 5 ribu untuk anak-anak. Anda akan merasakan pemandangan yang indah yang dipenuhi dengan batuan karang dan air laut yang biru. Namun ingat harus hati-hati yah, karena batu disana cukup tajam.

2. Wisata Pirates Bay

Nah yang tidak kalah menarikya lagi adalah wisata The Pirates Bay yang mana sebuah film action and adventure yang banyak disukai oleh kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Disini anda bisa mencoba untuk menaiki perahu yang memang sengaja dibuat sebagai destinasi wisata. Rasanya kurang greget kalau tidak mengabadikan moment di kapal ini. Anda akan benar-benar merasakan sebuah petualangan bersama dengan Kapten Jack Sparow untuk mengarungi lautan yang luas. Nah lokasi wisata ini sendiri berada di The Bay Bali, BTDC Area Lot C-0 Nusa Dua Bali dan berdekatan dengan hotel Mercure Nusa Dua Bali.

3. Devdan Show

Buat anda yang suka dan cinta dengan budaya Indonesia, mungkin tidak akan melupakan untuk berkunjung ke tempat wisata satu ini. Namanya Devdan Show yang merupakan perpaduan antara Sirkus dengan budaya Indonesia. Lamanya waktu untuk pertunjukan sendiri sekitar 90 menit dan pastinya akan membuat anda lebih berkesan.

Anda akan menyaksikan banyak budaya di Indonesia yang tampil di Devdan Show ini mulai dari budaya lokal, budaya kalimantan, jawa, batak dan lain-lain. Tampilan-tampilan ini juga dipadukan dengan para pemain sirkus yang sudah ahli. Pastinya akan sangat seru. Nah untuk masuk ke sini cukup dengan membayar tiket 25 ribu saja untuk per orang. Lokasinya berada di Komplek ITDC, Nusa Dua Bali.

4. Surga Rumput Laut: Pantai Geger

Kalau anda pecinta pantai mungkin tidak boleh melewatkan wisata satu ini, di wisata pantai ini anda bisa mencari rumput laut sepuasnya untuk dioleh mejadi makanan ataupun untuk dijadikan mainan saja. Harga tiket masuk ke pantai per orang hanya Rp. 5000 saja di hari biasa, sedangkan untuk hari libur bisa sampai 10 ribu.

Itulah beberapa wisata yang berada di kawasan hotel Mercure Nusa Dua Bali. Mari tunggu apalagi, ayo liburan ke bali sekarang juga dan buat liburan anda berkesan di tahun ini.