7 Perubahan yang Harus Kamu Lakukan Jika Ingin Tampil Keren

Seringkali kita tidak menyadari penampilan kita yang tampak biasa-biasa saja. Bahkan tidak jarang, penampilan kita terlihat tidak menarik sama sekali. Banyak alasan mengapa hal tersebut bisa terjadi. Misalnya, karena kita tidak pandai memilih busana, tidak pandai memadukan warna, tidak ada yang memberitahukan kepada kita bahwa penampilan kita biasa saja bahkan mungkin terlihat norak, dan kita pun tidak pernah belajar bagaimana cara tampil keren dan menarik.

Bagi kamu yang cowok, yang selama ini masih berkutat dengan gaya lama yang terkesan biasa-biasa saja. Kamu wajib mempertimbangkan untuk mengubah gaya fashion-mu dengan membeli busana pria terbaru yang bagus dan menarik. Karena selain mengubah potongan rambut, meningkatkan kemampuan berkomunikasi, dan membangun karakter yang baik, merubah pada gaya berpakaian ada cara mudah untuk tampil keren dan menarik.

Jual Baju Busana Fashion Pria Koleksi Terbaru

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah 7 perubahan yang harus kamu lakukan jika ingin tampil keren maksimal.

1. Mengubah gaya potongan rambut seringkali bisa membuat kita tampil lebih segar

Jika selama ini kamu mengandalkan potongan rambut yang itu-itu saja. Sudah waktunya kamu mencoba potongan rambut yang baru. Tidak harus model terkini atau yang sedang hits, kamu bisa memilih model rambut berdasarkan bentuk wajah atau artis favorit.

Kamu bisa mencari artis yang bentuk wajahnya mirip denganmu. Lalu cobalah memilih gaya rambut dari artis-artis yang bentuk wajahnya mirip tersebut, lalu adopsi lah gaya rambut mereka.

2. Coba gaya berpakaian yang baru misalnya dengan meniru artis atau public figure yang populer

Meniru bukan harus membeli pakaian yang sama persis dengan yang dikenakan oleh para artis atau model terkenal. Kamu bisa mencari pakaian-pakaian yang kira-kira mirip dengan yang dikenakan oleh para artis tersebut. Tentu yang harganya lebih terjangkau buat kantongmu.

Selain mencoba meniru gaya berpakaian model dan artis. Kamu juga bisa menciptakan sendiri gaya sesuai dengan karaktermu. Misalnya, jika kamu ingin tampil macho dan lebih maskulin, kamu bisa membeli jaket terbaru yang keren atau menambah aksesoris seperti jam tangan dan sabuk.

Busana pria tersebut pasti akan membuat penampilanmu makin keren. Jika ingin tampil lebih berkelas dan all out, kamu wajib mencari busana pria branded. Tidak harus mahal dan tidak harus baru, kamu pun bisa membeli jaket kulit bekas (second) yang masih berkualitas jika budget-mu untuk membeli pakaian sangat terbatas.

3. Jangan lupa mengenakan aksesoris karena bisa memberikan perbedaan yang berarti

Jam Tangan Trendi Wajib Elu Punya

Tak hanya jaket kulit yang bisa memberikan perubahan terhadap gaya yang kamu tampilkan. Memilih berbagai macam aksesoris untuk dikenakan juga sering kali akan membuat kita tampil berbeda.

Tapi ingat, agar aksesoris bisa meningkatkan penampilanmu dan bukan sebaliknya, membuatmu terlihat norak dan berlebihan. Pastikan kamu memilih aksesoris berdasarkan style yang kamu terapkan.

Jika kamu suka dengan penampilan casual atau sporty, kamu akan cocok jika mengenakan aksesoris seperti jam tangan keluaran G-shock, TAG Heuer, atau Swiss Army, dan smartwatch (merek apapun).

Tapi jika kamu suka dengan penampilan yang agak formal dan rapi, kamu akan terlihat menarik jika memilih jam tangan seperti keluaran Seiko, Daniel Wellington, Casio, Fossil, hingga Alexandre Cristie.

4. Jaga sikapmu agar selalu manis dan ramah

Perubahan lain yang perlu kamu lakukan selain mencoba busana pria yang berbeda adalah, dengan merubah sikap yang tadinya arogan menjadi lebih ramah dan manis. Sikap yang ramah akan membuatmu tampak lebih keren dan berwibawa serta lebih karismatik.

5. Tak hanya sikap, kamu pun perlu merubah sifatmu yang buruk

Setiap orang pasti punya kelemahan dan kekurangan. Jika kekurangan tersebut terletak pada sifatmu yang selama ini terlihat menyebalkan bagi orang lain, tidak ada kata terlambat untuk merubah hal tersebut.

Seringkali kita tidak menyadari sifat buruk kita, untuk itu, jangan lupa sharing dengan teman-teman dan mintalah mereka untuk mengungkapkan apa saja yang menjadi sifat burukmu.

6. Pria keren harus selalu tampil wangi

Menggunakan parfum adalah bagian yang tak terpisahkan dari pria keren. Karena bau badan tentu saja tidak ada tempat di kamus mereka yang ingin tampil all out.

Jika selama ini kamu tidak terbiasa menggunakan parfum, cobalah untuk membeli dan mencari wewangian yang kamu sukai untuk digunakan setiap hari.

7. Menjaga kebersihan diri maupun benda-benda yang kita gunakan juga bisa membuat kita tampil keren

Motor atau kendaraan yang kamu gunakan juga tidak akan lepas dari penilaian orang lain. Jika kamu ingin terlihat keren dan menarik di mata orang lain, kamu perlu melakukan perubahan dengan terbiasa hidup bersih.

Mulailah dari hal hal kecil seperti menjaga kebersihan meja kerja, rutin mencuci motor, dan terbiasa menggunakan pakaian-pakaian yang bersih serta rapi.

Tempat membeli busana pria yang murah dan berkualitas

Jika kamu ingin melakukan banyak perubahan dan membeli berbagai fashion item yang harganya mahal dan bermerek, kamu saya rekomendasikan berbelanja di Bukalapak.

Selain pilihannya lengkap, Bukalapak juga menyediakan: produk second, menyediakan fitur Nego yang bisa kamu manfaatkan untuk menawar harga, menyediakan fitur BukaCicilan yang dapat kamu gunakan untuk mengkredit barang tanpa kartu kredit, menyediakan promo setiap hari, cashback, penawaran gratis ongkos kirim, hingga voucher diskon.