Alat Olahraga Fitnes untuk Kecilkan Perut yang Biasa Digunakan

Perut menjadi salah satu bagian tubuh yang menjadi perhatian terutama bagi wanita. Jika tidak terkontrol, maka lemak bisa menumpuk di bagian perut sehingga perut menjadi bergelambir dan tidak menarik lagi terutama jika Anda suka tidak mengenakan atasan misalnya karena panas atau suka mengenakan jenis baju crop top. Untuk mengecilkan perut bisa berolahraga tanpa alat namun juga bisa menggunakanย alat olahragaย seperti yang ada di tempat fitness.

Pertama adalah six pack cycle. Alat yang memiliki bentuk seperti tempat duduk dengan pedal ini bermanfaat untuk membantu membentuk tubuh dan bagian perut, mengencangkan perut, merampingkan pinggang. Pada dasarnya, alat ini tidak jauh berbeda dengan sepeda statis namun bedanya Anda melakukannya dengan cara duduk dan pegangan ada di bagian bawah yaitu di tempat duduk.

Keunggulan dari six pack cycle adalah:

  • Bisa membantu untuk mengencangkan perut, bokong dan merampingkan pinggang.
  • Nyaman untuk digunakan apalagi untuk Anda yang memiliki masalah dengan tulang belakang dan pinggang karena bentuk sandarannya yang seperti ruas tulang belakang.
  • Bisa menahan beban hingga 100 kg dan dari karet elastis.

Kedua adalah revoflex xtream.ย Alat olahragaย ini merupakan salah satu peralatan fitnes yang portable dan bisa dibawa kemana saja. Karena ukurannya yang tidak terlalu besar, memudahkan Anda untuk menggunakan dan menyimpannya saat tidak dipergunakan. alat ini bisa digunakan tidak hanya untuk yang bertubuh ramping namun juga yang memiliki tubuh besar. Selain bisa membantu untuk mengecilkan perut, bisa membantu untuk membentuk dan mengencangkan otot perut bagian atas, tengah, bawah dan inti di jangka waktu yang bersamaan.

Ketiga adalah rummy trimmer. Alat yang berfungsi untuk membantu membakar lemak ini bisa membantu Anda untuk menguatkan kekuatan fisik, menyegarkan tubuh serta menurunkan resiko terserang penyakit. Karena bisa membantu untuk meningkatkan metabolisme tubuh sehingga proses detoksifikasi yang terjadi dengan mengeluarkan racun dari keringat ini bisa membantu untuk menjaga kesehatan tubuh dan membentuk tubuh sehingga tubuh terlihat indah bahkan ketika Anda sudah memasuki usia senja. Alat yang memiliki bentuk seperti sandal yang disandingkan kemudian diberi tali agar bisa ditarik ini bisa digunakan tidak hanya oleh pria namun juga wanita. Fungsinya, bisa mengencangkan otot bagian perut, lengan, pinggul, kaki dan paha. Namun, untuk menggunakan alat ini Anda harus duduk dan menggunakan sepatu sehingga tidak lepas dari pedal dan tarikan yang dilakukan tidak boleh lebih dari 15 cm.

Keempat adalah roda perut. Alat yang berbentuk seperti roda dengan pegangan di samping kanan dan kiri ini seperti grinder yang digunakan untuk menghaluskan obat yang dipergunakan di toko obat tradisional Cina. Alat yang bernama double wheel roller abdominal exercise ini membantu untuk melatih otot perut, merampingkan otot tangan dan kaki tanpa harus menggunakan banyak tempat.

Jenisย alat olahragaย yang ada di tempat fitnes yang bisa untuk mengecilkan dan mengencangkan otot perut adalah:

  • Gym ball yang merupakan bola elastis dari anti burst yang kuat. Bola ini bisa dipergunakan untuk membantu menjaga keseimbangan, koordinasi, sirkulasi darah, fleksibilitas fisik dan bisa dipergunakan baik di dalam atau di luar ruangan.
    Gym Ball untuk Perut Rata
  • Sepeda statis. Bentuknya seperti sepeda pada umumnya namun hanya berjalan di tempat. Sepeda ini bisa membantu untuk mengecilkan dan mengencangkan otot perut dan paha, menghilangkan stress, membakar kalori dan cara penggunaannya sama seperti sepeda biasa.
Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan SEO. Mulai ngeblog sejak 2008. -Berbagi Tidak Pernah Rugi-

Tulisan ini dipublish pertama kali pada: 

Beri Tanggaaapan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. Silahkan hubungi kami!

spot_img
Mau Punya Blog Tanpa Ribet?

Gunakan jasa kami! Akan kami buatkan blog yang SEO Friendly, cepat dan diajarin sampai bisa posting sendiri!

Baca yang lain?

Google PaLM vs OpenAI ChatGPT?

Ahyari.Net - Beberapa waktu ini, timeline dipenuhi dengan kekaguman rekan-rekan akan kemampuan ChatGPT dari OpenAI. Tidak dipungkiri, ChatGPT adalah suatu fenomena. Saya bahkan pernah mencoba untuk meminta saran kode php untuk filter fungsi tertentu di wordpress; hasilnya? Berhasil. Luar...

“klik di sini” adalah Contoh Teks Tautan Buruk, kata Google

Ahyari.Net - Ada yang menarik dari siaran "SEO Office Hours" kemarin di Youtube Google Search Central. Videonya bisa anda lihat di postingan ini. Yang menarik adalah, pada menit 20an, Lizzi Sassman dari Google mengatakan penggunaan teks tautan atau anchor...

Google Merevisi Pedoman Penilai Kualitas Penelusuran dengan Menambahkan E yang baru pada E-A-T

Ahyari.Net - Jika anda merasa aneh membaca judul di atas, anda tidak sendiri. Belum selesai hiruk-pikuk update spam link 12 Desember kemarin, tanggal 15 Desember 2022, Google kembali mengemparkan dunia per-SEO-an. Oke, kembali ke judul, saya tidak salah menterjemahkan,...
Join Member!

Akses ke artikel premium dan konsultasikan permasalahan website/blog Anda via Whatsapp langsung!