Apartemen Green Pramuka City Jakarta

Apartemen Green Pramuka City Jakarta Pusat
Hal-Hal yang Perlu Diketahui tentang Apartemen Green Pramuka City

www.ahyari.net – Sebagai kawasan apartemen yang cukup terjangkau, Apartemen Green Pramuka City menjadi pembeda antara kawasan lainnya. Ngomong-ngomong, apakah Anda sudah tahu makna dari apartemen atau hunian vertikal ini? Pasti sudah tahu, ya. Untuk itulah kita akan membahas tentang kawasan ini saja untuk mempersingkat waktu.

Mengapa Banyak Masyarakat yang Memilih Apartemen?

Daya minat masyarakat terhadap apartemen di Jakarta, khususnya Jakpus meningkat secara signifikan. Semua orang tentu menginginkan tempat yang nyaman, aman, dan dekat dengan fasilitas publik. Apartemen juga dinilai sebagai hunian yang kekinian dan tidak akan pernah ketinggalan zaman.

Bahkan konsep rapi, minimalis, dan juga lengkap ini diikuti oleh para desainer yang sehari-harinya membuat rancangan perumahan. Banyak ide-ide yang didapatkan dari konsep apartemen kemudian diterapkan dalam ranah perumahan. Dengan daya saing antar apartemen yang tinggi, tentunya Apartemen Green Pramuka City terus berinovasi.

Jakarta Pusat menjadi wilayah yang paling prestisius daripada wilayah lainnya. Setiap tahunnya, nilai bangunan yang berada di Jakpus selalu mengalami peningkatan. Oleh karena itu, pihak pengelola kawasan ini tidak mau berpikir lama-lama untuk menancapkan dominasinya. Masa depan cerah merupakan jaminannya.

Hal itu pun terbaca oleh para calon penghuni maupun investor. Rata-rata peminat apartemen di kawasan ini didominasi oleh para penghuninya dibandingkan investor. Hal tersebut karena kawasan ini memang disediakan untuk kalangan masyarakat yang memiliki perekonomian tingkat menengah.

Oleh karena itu, soal harga juga disesuaikan dengan dompet para calon penghuninya. Itulah kenapa rata-rata unit bangunan dalam tower selalu habis terjual. Kawasan ini sangat strategis. Soalnya berada di jantung ibu kota. Selain itu, fasilitas yang disediakan juga memberi kenyamanan untuk setiap pemakainya.

Sekilas tentang Apartemen Green Pramuka City

Kawasan Apartemen Green Pramuka City merupakan bentukan dari PT Duta Paramindo Sejahtera. Berkat kerja samanya dengan PT Angkasa Pura 1, kawasan ini telah memberikan kemudahan untuk para penghuninya sejak tahun 1987 lampau. Lokasinya yang berada di Jl. Jenderal Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakpus ini dinilai sangat strategis. Kenapa?

Soalnya, selain berada di jantung ibu kota, kawasan ini juga disebut dengan kawasan bisnis. Jadi bangunannya dekat dengan berbagai macam pusat bisnis yang ada di Jakarta. Bangunan yang memiliki luas lahan senilai 12,9 hektare ini memiliki konsep stylish dan selalu mengikuti perkembangan zaman dalam hal desain tampilan luar-dalamnya.

Perihal keamanan, pihak pengembang memberikan fasilitas pemantauan lewat CCTV selama 24 jam. Perihal tingkat keasriannya, kawasan ini sangat menaruh minat terhadap bangunan yang ramah lingkungan. Jadi, kesan bersih, aman, dan nyaman akan tetap tercitrakan dengan baik dan tidak akan mengganggu hubungan antara manusia dan alamnya.

Apa Saja Fasilitas di Apartemen Green Pramuka City?

Seperti yang disampaikan oleh Direktur Utama PT Duta Paramindo Sejahtera, Rudy Herjanto mengatakan bahwa kawasan Apartemen Green Pramuka City hanya diperuntukkan bagi kalangan menengah. Hal ini seiring dengan aturan yang dipatok oleh pemprov DKI Jakarta dalam rangka menyejahterakan masyarakat yang berada di kawasan Jakarta.

Dengan lahan seluas 12,9 hektare, terdapat setidaknya 17 tower atau menara yang dibangun. Pada tiap-tiap tower terdapat 750 hingga 1.000 unit yang bisa dibeli maupun disewakan. Sementara untuk setiap tower-nya, pihak pengembang mengalokasikan dana senilai 250 miliar Rupiah hingga 300 miliar Rupiah.

Pada masing-masing tower pada Apartemen Green Pramuka City, terdapat 2 tipe unit bangunan yang bisa dinikmati para penghuninya. Pertama, tipe studio yang dihargai sekitar 400 juta Rupiah. Sementara yang kedua disertai dengan 2 kamar tidur yang dipatok dengan harga 550 juta Rupiah.

Hal tersebut tentu wajar saja, mengingat jumlah peminat bertambah, sementara lahannya terbatas. Meskipun tiap tahunnya harga tersebut mengalami kenaikan sekitar 150%, pihak pengembang selalu optimis tetap menyasar kelas menengah. Oleh karena itu, tak heran kalu 80% pembelinya berasal dari kalangan pemakai atau penghuninya sendiri.

Sementara untuk 20%-nya berasal dari kalangan investor. Nah, kalau Anda merasa cocok dengan Apartemen Green Pramuka City, langsung tangkap saja. Daripada menunggu lama dan harganya semakin naik dan naik. Pilihan tempat di kawasan ini sangat asri, strategis, dan juga aman untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Keunggulan Apartemen Green Pramuka City

Nah, sekarang saatnya kita bicara tentang keunggulan kawasan ini. Bukankah penentu tinggal atau tidaknya calon penghuni apartemen berawal dari hal ini? Sejauh ini, kawasan yang dibangun oleh PT Duta Paramindo Sejahtera ini memiliki keunggulan dari segi akses publiknya. Bagaimana maksudnya?

Jadi, alasan orang-orang memilih tinggal di apartemen ini tentu karena kawasan ini berdekatan dengan transportasi, mal administrasi, hingga bandara. Katakanlah seperti perjalanan kawasan ini ke Bandara Soetta. Jarak tempuhnya sangat pendek. Jadi para penghuni yang kebetulan mau jalan-jalan via pesawat pun bisa langsung ke TKP.

Kadangkala para pekerja yang tinggal di kawasan ini juga memiliki titik jenuh dalam hari-hari tertentu. Misalnya saat akhir pekan. Maka, mereka akan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk refreshing. Mereka pun akan pergi ke tempat-tempat yang sekiranya bisa bikin pikiran lebih segar dan siap kembali jelan dipacu saat berada di kantor keesokan hari.

Mereka akan melakukan perjalanan sehari, seperti jalan-jalan dengan pesawat, pergi ke mal, atau mungkin ke kawasan taman kanak-kanak. Akses publik seperti itulah yang membuat segalanya jadi lebih mudah. Tentunya PT Duta Paramindo Sejahtera sangat tahu kebutuhan tersebut. Mereka sebisa mungkin memberikan pelayanan terbaik untuk para penghuninya.

Sumbangan Apartemen Green Pramuka City terhadap Masyarakat

Seperti yang kita tahu, lokasi Green Pramuka City Apartemen ini berada di kawasan strategis. Bahkan PT Duta Paramindo Sejahtera juga membangun berbagai macam fasilitas publik lainnya. Katakanlah seperti mal dan juga fasilitas lainnya. Setiap kali berganti tahun, selalu diselenggarakan perayaan ulang tahun atau hari jadi kawasan ini.

Perayaan tersebut tidak sama dengan anak-anak saat merayakan ulang tahunnya. Pihak pengembang lahan memberikan sumbangan berupa kepedulian sosial. Misalnya seperti adanya bantuan untuk murid-murid yang tinggal di kawasan tersebut, penyakit yang diderita oleh anak-anak di lingkungan sekitar, dan juga lain-lain.

Hal tersebut membuat Green Pramuka City memiliki nilai lebih dibanding lainnya. Kelengkapan dari segi bangunan fisik maupun sokongan moral menjadikan kawasan ini sangat difavoritkan. Bukan hanya bagi penghuni lama, tetapi juga untuk calon penghuni yang ingin bertempat tinggal di kawasan ini.

Sejauh ini, kawasan Green Pramuka City cukup aman dari bencana alam. Katakanlah seperti banjir ataupun lainnya. Berhubung bangunannya berupa tower, tentu sangat aman dari ancaman semacam itu. Para penghuni jadi lebih fokus mengembangkan aktivitas sehari-hari daripada mengkhawatirkan keadaan alam sekitar.

Berkat kelengkapan fasilitasnya, tentu membuat Apartemen Green Pramuka City patut disebut sebagai salah satu kawasan terbaik di Jakarta Pusat. Ke depannya, pihak pengelola kawasan ini akan selalu berupaya agar nilai unit bangunan dan juga lahannya mengalami kenaikan. Jadi biar sejalan dengan harapan investasi di bidang properti.