Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Beberapa Fitur Curved TV Samsung

Perkembangan teknologi televisi mulai dari televisi hitam putih, televisi berwarna tabung, televisi layar datar hingga curved TV. Seiring dengan pertumbuhan teknologi yang semakin pesat, semakin banyak pula teknologi televisi baru yang akan memanjakan mata kita. Sebagai perusahaan yang telah berhasil membuat android terlaris di dunia, kini Samsung juga berhasil berinovasi di bidang teknologi televisi.

samsung curved tv

TV layar lengkung Samsung diciptakan untuk memanjakan pecinta bola. Bagaimana tidak ketika menonton pertandingan bola pastinya Anda akan heboh dan kadang kurang puas jika nonton rame-rame bersama teman tapi televisinya kecil bukan? Dengan teknologi televisi yang dikeluarkan oleh perusahaan asal Korea ini Anda dapat menikmati keseruan nonton bareng pertandingan sepakbola.

Beberapa fitur curved TV Samsung yang dapat Anda nikmati adalah:

a. Auto Depth Enhancer: teknologi yang memisahkan frame menjadi beberapa area seperto background area, front area dan center area.
b. Up-scaling: meningkatkan kualitas gambar setiap progam acara di televisi sepertii video, film dan masih banyak mkonten lainnya.
c. Pur-colour: teknologi ini akan membuat gambar di televisi menjadi mirip dengan kejadian sebenarnya.
d. UHD dimming: teknologi yang akan membagi layar menjadi bagian-bagian, selain itu teknologi ini juga akan menganalisa warna gambar, kontras dan beberapa level lainnya agar menghasilkan kualitas gambar yang sempurna.
e. Multi link screen: teknologi ini dapat menampilkan dua layar sekaligus sehingga Anda dapat menikmati 2 progam acara dalam satu layar.