Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Bulan Madu dengan Tour di Bali

Kebahagiaan menjadi pasangan baru rasanya kurang lengkap tanpa bulan madu. Nah, flocation menyediakan paket khusus untuk bulan madu pengantin baru yang romantis, terjangkau, dan tentunya privasi terjaga. Anda bisa memilih sendiri mau berkunjung di tempat wisata yang mana dan agen sudah menyiapkan paketnya secara lengkap. Jadi, tour Bali untuk bulan madu tidak perlu pusing dengan berbagai kebutuhan.

Lokasi Wisata
Lokasi wisata yang ingin dikunjungi bermacam-macam. Ada pantai, kota Denpasar, museum, tempat belanja, dan pemandangan alam. Anda dan pasangan pasti merasa puas dengan pemandangan alam Bali yang masih natural. Untuk itu, sediakan waktu dan dana ke Bali agar masa bulan madu anda begitu sempurna. Masalah tempat wisatanya bisa dibicarakan bersama agen wisata yang anda percaya dari flocation.

Fasilitas
Fasilitas yang diberikan khusus untuk paket honeymoon adalah hotel full Ac yang ada kolam renangnya. Hotelnya cukup nyaman untuk beristirahat dengan bad berukuran sedang. Pemandangan hotel juga terjaga sehingga suasana romantis selama wisata Bali tetap terjaga.
Fasilitas lain adalah mobil jemputan dari bandara Ngurah Rai untuk anda dan pasangan. Mobil akan mengantar anda mengelilingi lokasi wisata sesuai kesepakatan awal dan menuju hotel. Nah, mobil, supir dan BBM sudah terhitung bersama paket tersebut. Tersedia guide yang siap menunjukkan anda lokasi wisata yang tepat dan tempat belanja menyenangkan.

Harga Paket
Harga paket tour Bali khusus bulan madu bervariasi dan berubah sesuai periodenya. Untuk harga standart 3 hari 2 malam adalah 1,5 juta rupiah. Anda bisa memilih apakah akan berbulan madu selama 3 hingga 6 hari. Harga paketnya tidak termasuk biaya makan, belanja, sewa tip guide, dan biaya masuk ke lokasi wisata. Jadi tetap sediakan dana untuk berbagai kepentingan anda.

flocations paket tour murahPaket bulan madu dari flocation ini cukup murah dan praktis, bukan? Daripada anda pergi ke Bali sendiri dan harus mencari hotel, menyetir kendaraan pribadi, cari sewa mobil, dan alamatnya lebih baik menggunakan paket hemat tersebut. Lagipula, dengan paket wisata Bali tersebut waktu anda lebih banyak dipakai untuk bersenang-senang dengan pasangan.