Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Cara Efektif Mendapatkan Komisi di Kudo

www.ahyari.net – Bagi anda yang sudah mengenal kudo tentu akan lebih bersemangat lagi mencari income buat saldo anda. Kudo yang dimaksud disini tentu bukan olahraga jenis kudo melainkan toko online kudo. Mengapa toko online ini dinamakan kudo. Tentu ada arti dan maksud dari nama tersebut. Bagi anda yang belum mengetahui jadi nama kudo itu mempunyai kepanjangan Kios Untuk Dagang Online. Yang mana nama ini diambil untuk orang – orang yang ingin menjual barang secara online. Tapi yang harus diingat bahwa kudo bukanlah supplier barang meksipun total product barang dikudo mencapai lebih dari 2 juta product.

Bagi anda yang masih bingung apa itu kudo dan bagaimana cara mencairkan komisi di kudo bisa langsung mengujungi websitenya yaitu kudo.co.id. Tapi pada artikel ini tidak akan membahas secara detail apa itu kudo karena artikel ini akan memfokuskan bagaimana cara meningkatkan komisi di toko online kudo. Untuk meningkatkan income atau komisi dari kudo tentu tidak sulit dan juga tidak mudah. Income yang didapat tentunya dari hasil usaha anda sendiri. Jika andanya malas – malasan tentu komisi untuk anda juga akan malas – malasan. Tapi jika anda rajin dan giat tentu komisi akan mudah masuk kesaldo anda nantinya.

cara ambil komisi kudo

Karena sistem komisi di kudo hampir sama dengan sistem affliate. Namun, tetap saja ada banyak perbedaan di antara keduanya. Yang dimana biasanya sistem affliate ada sistem jangka waktu kerja samanya, harus ada target, dan lainnya. Sedangkan jika anda menjadi agen kudo tentu idak banyak aturan yang terikat. Satu hal yang harus selalu diingat bahwa income yang masuk ke saldo anda tentu itu hasil dari usaha anda sendiri. Dan yang paling enak yaitu tidak ada jangka waktu atau target yang ditentukan. Jadi jika anda sedang malas yang tidak apa apa. Tapi komisi anda juga tidak akan ada pemasukan. Berikut ini ada tips atau cara efektif untuk anda bisa mendapatkan customer secara mudah:

  • Dimulai dari teman terdekat
    Sebelum anda mempromosikan kebanyak orang. Lebih baik mempromosikan secara personal terlebih dahulu kepada teman – teman terdekat anda Dan juga keluarga anda. Atau mungkin anda bisa menanyakan terlebih dahulu barang apa yang sedang ia butuhkan. Contoh teman anda sedang membutuhkan barang elektronik tentu anda bisa membantunya dan tentunya tugas anda bisa mencari product barang tersebut pada toko online kudo yang tentunya sudah pasti toko elektronik online termurah diantara yang lain.
  • Jangan terfokus dengan satu barang
    Ada 2 juta product barang di toko online kudo. Jadi jangan sampai anda tiap harinya mempromosikan product barang itu itu saja. Tentu tidak akan efektif. Jadi sebaiknya anda setiap harinya mengganti produk barang untuk dipromosikan.
  • Gunakan kemampuan promosimu
    Yang terakhir jika anda mempunyai keahlian promosi barang. Saatnya tunjukan keahlian tersebut. anda bisa merangkai kata – kata yang enak dibaca dan menarik para pembacanya.