Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Cara Membuat Nasi Goreng dengan Cepat

Cara membuat nasi goreng terkadang membutuhkan waktu yang lama untuk mengolahnya. Apalagi, dengan menggunakan alat tradisional, sangat tidak praktis. Misalnya, untuk menghaluskan bumbu saja seseorang harus menumbuk atau menggerusnya di cobek. Proses yang seperti itu sangat tidak praktis dan membuang waktu yang lama. Apalagi, jika ingin menambah sayuran seperti wortel dan jagung yang harus memotong dan menyerutnya. Oleh karena itu, dibutuhkan alat canggih agar memasak nasi goreng praktis, cepat, dan enak.

Membuat Nasi Goreng dengan Cepat

Ada beberapa alat canggih yang dapat membantu Anda dalam memasak nasi goreng, sehingga dapat membantu memasak resep nasi goreng yang Anda buat. Adapun jenis alat canggihnya sebagai berikut:

  1. Spirelli Spiral cutter. Alat ini sangat cocok untuk memotong wortel serupa mie instan, jadi terdapat varian baru dalam mengelola makanan Anda.
  2. One-step corn kerneler. Jika Anda ingin menambahkan jagung dalam nasi goreng Anda maka dengan menggunakan alat ini Anda akan lebih mudah dalam menyerut jagung.
  3. Ezkracker. Jika Anda takut dalam memecahkan telor di atas penggorengan secara langsung, Anda dapat menggunakan alat ini untuk memecahkan telur tanpa takut pecah dan berceceran.
  4. Perfect portions digital scale. Dengan menggunakan alat ini Anda akan lebih mudah mengetahui seberapa besar nutrisi nasi goreng yang telah Anda buat.

Dari keempat alat canggih di atas, kini cara membuat nasi goreng lebih mudah, cepat, dan praktis.