Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Desain dan Koneksi Samsung 4k TV UHD F9000

UHD 4k TV hadir untuk menjawab keinginan serta rasa dahaga konsumen yang haus akan teknologi televisi terbaru yang menyajikan tampilan gambar yang mirip dengan gambar aslinya. Sejak beberapa tahun yang lalu, Samsung sebagai pabrikan besar korea tidak hanya memfokuskan diri untuk memproduksi smartphone melainkan juga berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen di bidang televisi. Mulai dari memproduksi televisi LED hingga memproduksi televisi UHD yang dilengkapi dengan teknologi smart TV modern.

Samsung 4k TV UHD F9000

Salah satu produk televisi 4k Samsung dengan teknologi UHD adalah UHD F9000. Spesifikasi singkat dari produk televisi Samsung ini adalah:

  1. Desain bezel slim utra. Dimensi layar seri ini juga menyediakan 2 variasi yaitu Dimensi yang berukuran 1462,3 x 837,8 x 40,7 mm dengan yang memiliki berat 32,1 kg tanpa stand dan frame untuk ukuran 65 inch. Untuk layar yang berukuran 55 inch berukuran 1245,6 x 717,8 x 38,6 yang memiliki berat 22,2 kg yang juga tidak dilengkapi stand dan frame.
  2. Konektivitas. Untuk mendukung koneksi 4k TV ini, Samsung melengkapi dengan 4 port HDMI, wireless LAN built-in, 1 port digital audio, 1 port ethernet, 3 port USB, 1 port mini jack dan port HTML.

Satu produk televisi dengan dimensi yang besar dan juga desain yang stylish. Tidak sampai disitu fitur konektivitas yang modern juga semakin membuat televisi Samsung ini menjadi salah satu teknologi terdepan.