Hindari Antri dengan Membeli Tiket IIMS 2018 di Bukalapak

www.ahyari.net – Jika Anda tinggal di sekitar Jabodetabek, maka awal tahun ini akan ada pameran mobil terbesar tahunan yang akan diadakan di Jiexpo Kemayoran. Pemeran tersebut tak lain dan tak bukan adalah Indonesia Internasional Motor Show 2018. Di pameran tersebut nantinya akan banyak produk otomotif yang di gerai untuk tujuan pameran maupun jual beli. Karena skalanya yang besar, pameran ini diadakan di seluruh area Jiexpo Kemayoran yang luasnya mencapai 11.000km persegi. Bayangkan berapa banyak masyarakat yang bisa masuk dan menikmatinya apalagi durasi pameran akan diadakan selama 11 hari. Anima masyarakat tahun lalu saja sangatlah besar, apalagi tahun ini dimana penyelenggara akan menambah kuota untuk komunitas otomotif agar bisa ikut meramaikan. Bisa dibayangkan bagaimana antrian untuk membeli tiketnya saat akan masuk area. Namun Anda tak perlu khawatir, karena tahun ini, tiket IIMS 2018 di Bukalapak telah tersedia untuk menghindari Anda harus mengantri panjang.

Jual Tiket IIMS 2018 Pameran Mobil Terbesar di Indonesia Bukalapak

Pameran otomotif berskala nasional ini akan diadakan selama 11 hari yang berarti Anda bisa bebas menentukan di hari mana Anda akan datang bersama kawan atau keluarga. Tak jarang orang-orang membutuhkan beberapa kali datang ke pameran karena waktu yang dimiliki belum cukup untuk memutari semua area pameran yang sangat luas. Seperti di ketahui bahwa di Jiexpo Kemayoran ada beberapa hall yang nantinya semua akan dipergunakan untuk kebutuhan pameran besar ini. Bagi Anda yang ingin masuk dari area tertentu sehingga lebih dekat ke hall yang diinginkan untuk mempersingkat waktu, berikut ini sedikit bocoran mengenai peta utama pameran tahun ini:

  • Hall A dan Hall D akan digunakan untuk pameran mobil penumpang.
  • Hall B akan digunakan untuk produk otomotif lain seperti aksesoris dan spare part.
  • Hall C akan menjadi tempat untuk kendaraan roda dua dan aksesoris pendukungnya.

Hingga saat ini harga tiket masuk area IIMS 2018 belum dikonfirmasi namun kini Anda bisa memesannya dengan lebih mudah dan cepat melalui pemesanan dari situs belanja online. Tiket IIMS 2018 di Bukalapak akan memudahkan Anda untuk membeli tiket masuk pameran otomotif terbesar awal tahun ini sehingga Anda tak perlu sibuk mengantri dan menghabiskan waktu sehingga mungkin waktu kunjungan Anda menjadi lebih singkat. Untuk pembeliannya, Anda bisa masuk menggunakan akun Bukalapak kemudian mencari di kategori tiket dan voucher kemudian langsung memasukkan keyword tiket IIMS 2018.

Setelah Anda membeli tiket masuknya dari Bukalapak, Ada tak perlu lagi mengantri untuk membeli tiket di arena namun langsung saja menukarkan kode tiket dengan tiket yang sebenarnya sebelum masuk. Disana Anda bukan saja akan melihat koleksi terbaru dari berbagai vendor otomotif terkemuka di seluruh dunia, namun juga melihat produk-produk aksesoris motor dan mobil lokal yang ikut bergabung dalam satu komunitas dagang. Bagi penghobi otomotif seperti mobil antik dan motor gede, jangan lupa mengunjungi stand mobil antik yang juga tersedia.

Pameran akan diadakan sejak tangga 19 hingga 29 April 2018. Luangkan waktu Anda untuk melihat kemegahan pemeran yang menyatukan berbagai genre otomotif di seluruh dunia. Jangan lupa untuk sebelumnya membeli tiket IIMS 2018 di Bukalapak agar lebih cepat, mudah dan nyaman sehingga Anda tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mengantri tiket. Selain tiket, mungkin Anda perlu menggunakan alas kaki yang nyaman sehingga tidak mudah lelah untuk mengelilingi semua hall yang ada di pameran.