Daftar 5 HP Apple Terbaik Beserta Spesifikasinya

HP Apple Terbaik

Berbicara mengenai smartphone iPhone keluaran pabrikan Apple tentu tidak akan ada habisnya. Sampai saat ini ada kurang lebih tujuh varian smartphone iPhone yang dijual seperti iPhone XS, iPhone XS MAX, iPhone XR, iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Mengenai HP Apple terbaik sendiri sangat bergantung dari spesifikasi yang dibenamkan di dalamnya dan juga harganya. Berikut ini sudah dirangkum beberapa smartphone iPhone terbaik.

Deretan Daftar HP Apple Terbaik Beserta Spesifikasinya

HP iPhone hadir dengan spesifikasi mumpuni dan juga sistem operasi yang handal. Kemampuannya yang sangat optimal membuat smartphone ini tetap menjadi incaran para penggila gadget.

1. iPhone 7 Plus

Smartphone iPhone 7 Plus dirilis pada bulan September 2016. Smartphone ini memiliki layar berteknologi Retina IPS LCD 5,5 inchi. Chipsetnya menggunakan seri Apple A10 Fusion 16 nm. Sementara kartu grafisnya menggunakan PowerVR Series7XT Plus (six-core graphics).

Kapasitas RAM sebesar 3 GB sementara memori internalnya sebesar 32 GB, 128 GB dan 256 GB. Kamera belakang mengusung dual kamera dengan resolusi masing-masingnya sebesar 12 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 7 MP. Baterai iPhone 7 Plus menggunakan tipe non-removable Li-Ion 2900 mAh.

2. iPhone XR

Smartphone iPhone XR dirilis pada bulan September 2018 dengan mengusung berbagai spesifikasi yang mumpuni. Smartphone ini memiliki layar berteknologi Liquid Retina IPS LCD 6,1 inchi. Chipsetnya menggunakan seri Apple A12 Bionic 7 nm. Sementara kartu grafisnya menggunakan Apple GPU (four-core graphics).

Kapasitas RAM sebesar 3 GB sementara memori internalnya sebesar 64 GB, 128 GB dan 256 GB. Kamera belakang memiliki resolusi 12 MP. Sementara kamera depannya sebesar 7 MP. Baterai iPhone XR menggunakan tipe non-removable Li-Ion 2942 mAh.

3. iPhone XS MAX

Smartphone iPhone XS MAX dirilis pada bulan September 2018 dengan mengusung spesifikasi handal karena merupakan salah satu smartphone yang teranyar. Smartphone ini memiliki layar berteknologi Super Retina OLED 6,5 inchi. Chipsetnya menggunakan seri Apple A12 Bionic 7 nm. Sementara kartu grafisnya menggunakan Apple GPU (four-core graphics).

Kapasitas RAM sebesar 4 GB sementara memori internalnya sebesar 64 GB, 256 GB dan 512 GB. Kamera belakang mengusung dual kamera dengan resolusi masing-masingnya sebesar 12 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 7 MP. Baterai iPhone XS MAX menggunakan tipe non-removable Li-Ion 3174 mAh.

4. iPhone 11 Pro MAX

Smartphone iPhone 11 Pro MAX dirilis pada bulan September 2019 dengan mengusung spesifikasi handal karena merupakan salah satu smartphone yang teranyar. Smartphone ini memiliki layar berteknologi Super Retina XDR OLED 6,5 inchi. Chipsetnya menggunakan seri Apple A13 Bionic 7 nm+. Sementara kartu grafisnya menggunakan Apple GPU (four-core graphics).

Kapasitas RAM sebesar 4 GB sementara memori internalnya sebesar 64 GB, 256 GB dan 512 GB. Kamera belakang mengusung triple kamera dengan resolusi masing-masingnya sebesar 12 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 12 MP dengan tambahan fitur SL 3D kamera. Baterai iPhone 11 Pro MAX menggunakan tipe non-removable Li-Ion 3969 mAh.

5. iPhone 8 Plus

Smartphone iPhone 8 Plus dirilis pada bulan September 2017. Smartphone ini memiliki layar berteknologi Retina IPS LCD 5,5 inchi. Chipsetnya menggunakan seri Apple A11 Bionic 10 nm. Sementara kartu grafisnya menggunakan Apple GPU (three-core graphics).

Kapasitas RAM sebesar 3 GB sementara memori internalnya sebesar 64 GB dan 256 GB. Kamera belakang mengusung dual kamera dengan resolusi masing-masingnya sebesar 12 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 7 MP. Baterai iPhone 8 Plus menggunakan tipe non-removable Li-Ion 2691 mAh.

Tempat Jual HP Sekaligus Service Center Resmi? Bhinneka Jawabannya

Salah satu permasalahan yang dialami oleh konsumen iPhone setelah membeli HP Apple terbaik adalah kesulitan untuk menemukan tempat service center resmi bagi produk yang mereka beli. Namun, hal ini tidak akan terjadi jika Anda membeli produk elektronik dari Bhinneka.

Pasalnya, Bhinneka tidak hanya sebagai penjual produk elektronik namun sekaligus memiliki layanan purnajual terbaik. Bhinneka memiliki service center resmi untuk berbagai merek yang dijual.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan SEO. Mulai ngeblog sejak 2008. -Berbagi Tidak Pernah Rugi-

Tulisan ini dipublish pertama kali pada: 

Beri Tanggaaapan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. Silahkan hubungi kami!

spot_img
Mau Punya Blog Tanpa Ribet?

Gunakan jasa kami! Akan kami buatkan blog yang SEO Friendly, cepat dan diajarin sampai bisa posting sendiri!

Baca yang lain?

Google PaLM vs OpenAI ChatGPT?

Ahyari.Net - Beberapa waktu ini, timeline dipenuhi dengan kekaguman rekan-rekan akan kemampuan ChatGPT dari OpenAI. Tidak dipungkiri, ChatGPT adalah suatu fenomena. Saya bahkan pernah mencoba untuk meminta saran kode php untuk filter fungsi tertentu di wordpress; hasilnya? Berhasil. Luar...

“klik di sini” adalah Contoh Teks Tautan Buruk, kata Google

Ahyari.Net - Ada yang menarik dari siaran "SEO Office Hours" kemarin di Youtube Google Search Central. Videonya bisa anda lihat di postingan ini. Yang menarik adalah, pada menit 20an, Lizzi Sassman dari Google mengatakan penggunaan teks tautan atau anchor...

Google Merevisi Pedoman Penilai Kualitas Penelusuran dengan Menambahkan E yang baru pada E-A-T

Ahyari.Net - Jika anda merasa aneh membaca judul di atas, anda tidak sendiri. Belum selesai hiruk-pikuk update spam link 12 Desember kemarin, tanggal 15 Desember 2022, Google kembali mengemparkan dunia per-SEO-an. Oke, kembali ke judul, saya tidak salah menterjemahkan,...
Join Member!

Akses ke artikel premium dan konsultasikan permasalahan website/blog Anda via Whatsapp langsung!