Investasi Berbunga yang Aman dengan digibank Obligasi

Gegara korona kerja dari rumah, positifnya uang transportasi jadi masih utuh. Tapi uang nya jadi nganggur di dompet. Belum lagi gaji yang harusnya buat bayar kos jadi mengendap direkening tidak berkembang karena udah pulkam gegara #dirumahaja. Sampai – sampai dana ngendap jadi kena potongan administrasi bulanan. Akhiri dan biarkan itu menjadi masa lalu…

Setiap orang ingin uangnya bertumbuh kembang, bukan hilang setiap hari tanpa disadari.

Saatnya kamu mensimulasikan pikiran dan mencoba berinvestasi di digibank obligasi. Tentu dengan perhitungan yang cermat. Kepoin dulu apa yang jadi bahan pertanyaan di pikiran kamu.

Investasi Obligasi Terbaik Aplikasi

Investasi adalah penanaman modal. Alokasi sejumlah dana, yang dengan waktu investasi tertentu pemilik modal memperoleh keuntungan. Ada banyak jenis investasi atau penanaman modal. Namun diantara yang banyak itu ada yang namanya Obligasi negara, yakni Surat Utang Negara yang di jual kepada Warga Negara Indonesia melalui agen penjual yang di tunjuk.

Investasi Obligasi di Aplikasi digibank by DBS adalah Investasi Berbunga Yang Aman. Alokasikan sejumlah uang mulai 1.000.000 dan dengan masa investasi mulai sebulan. Obligasi negara ialah SUN (Surat Utang Negara) termasuk bagian dari SBN (Surat Berharga Negara) yang bisa dimiliki warga negara Indonesia melalui agen yang ditunjuk. Artinya setiap warga negara yang memiliki identitas sebagai WNI berhak dalam kepemilikan Obligasi negara ini.

Obligasi negara sebagai bentuk investasi bisa memberikan keuntungan. Kamu tidak perlu repot karena sekarang digibank menyediakan aplikasi kepemilikan obligasi negara online berbasis aplikasi yang bisa di install dari Appstore maupun PlayStore.

Berikut keunggulan fitur layanan yang kamu peroleh dengan kepemilikan digibank obligasi menggunakan Aplikasi digibank by DBS:

  • Layanan 24/7 melalui Aplikasi digibank by DBS, tidak perlu datang ke kantor cabang.
    Kamu bisa kapan pun menggunakan dan menikmati layanan canggih dan simple ini. Cukup klik beberapa langkah di layar aplikasi. Semua kemudahan investasi berbuga aman ada dalam genggaman.
  • Keuntungan investasi cair setiap bulan.
    Di lain bank, dana dideposit untuk keperluan investasi. Biasanya di lock dalam jangka tertentu. Ada yang menerapkan 12 bulan atau setahun untuk bisa menikmati investasinya. Namun digibank menerapkan masa pendek yani setiap bulan.
  • Jumlah investasi mulai dari 1 juta.
    Betapa banyak diantara kamu yang memiliki dana hanya ‘stand by’di rekening berjuta-juta dan tidak berkembang. Mengapa tidak mencoba pilihan investasi berbunga yang aman? Cukup mulai dari 1 juta kamu sudah bisa ber-investasi obligasi melalui aplikasi online digibank obligasi.
  • Ditambah lagi ini itu investasi rendah risiko.
    Investasi di digibank obligasi termasuk investasi rendah resiko. Yang tentunya dijamin pemerintah. Jadi kamu tak perlu gelisah, tak perlu juga khawatir akan trauma investasi bodong yang mara di luar sana.

Teknis untuk memulai berinvestasi obligasi negara ritel di digibank obligasi sangat mudah. Berikut cara investasi obligasi:

Pertama, tersedia dana investasi.

Kedua, Install aplikasi di AppStore atau di PlayStore.

Ketiga, Ikuti petunjuk instalasi dan isi data sesuai.

Keempat, Registrasi Proses pendaftaran calon investor dengan memasukkan data-data antara lain, data diri dan nomer SID (Single Investor Identification).

Kelima, Setelah mendapat konfirmasi via email, jangan lupa lakukan registrasi e-SBN di Aplikasi digibank by DBS kamu

Keenam, Kamu siap memulai investasi berbunga yang aman melalui Aplikasi digibank by DBS.

Asik bukan dan satu hal lagi yang perlu diketahui ialah DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik

Nah sangat mudah bukan, dan kamu tak perlu kemana-mana. Semua bisa dilakukan dimana kamu berada melalui smartphone kamu.

Cara investasi oblligasi yang terbilang inovatif ini memudahkan kamu memanage keuangan lebih produktif. Selain bekerja, berbisnis atau berpenghasilan. Uang yang ada dalam akun rekening kamu bisa di ‘ternak’ kan sehingga tumbuh makin gemuk setiap bulannya. Jadi menunda tentu bukan hal yang tepat jika ternyata semua kemudahan ada ditanganmu. Selamat mencoba.