Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Jawaban Datsun Atas Kebutuhan Mobil

Datsun Indonesia baru saja merilis Datsun Go+ yang tergolong LCGC atau Low Cost Green Car. Sehingga tentu saja mobil ini harganya sangat terjangkau dan selain itu irit dalam penggunaan bahan bakar. Hal itu bisa dibuktikan dengan adanya fitur Eco Indicator, hal ini memungkinkan kita untuk melakukan penghematan dalam bahan bakar. Untuk penggunaan dalam kota Datsun Go+ yang diberi nama Panca ini bahan bakar yang dikonsumsinya mencapai 12 liter/km sementara untuk penggunaan luar kota mencapai 16liter/km. Hal ini tentu saja ukuran yang sangat hemat untuk mobil yang kapasitasnya bisa mencapai tujuh orang tersebut.

Datsun Go+ Indonesia
Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Untuk tipe Datsun Go+ ini juga terdapat tipe MPV maupun Hatchback. Ruang kabinna cukup luas dan eksteriornya juga tampil dengan gaya yang elegan. Pokoknya mobil ini terlihat mewah untuk ukuran mobil berharga di bawah seratus juta. Selain itu untuk akselerasinya juga cukup handal, karena dalam waktu kurang dari 15 detik Datsun Panca ini bisa menyentuh angka 0-100km/jam.

Dengan berbagai alasan tersebut Datsun Indonesia yang berada di bawah Nissan Motor Indonesia diperkirakan akan menjadi salah satu mobil favorit bagi keluarga. Nama Datsun yang sudah terpercaya dan tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia akan segera menjadi mobil pilihan banyak orang. Berbagai pemaparan di atas sudah cukup menjadi alasan untuk membelinya. Karena selain murah tentu kita juga menginginkan yang berkualitas, dan Datsun kini hadir dengan memberikan jawabannya.