Intip Kecanggihan Teknologi Terbaru dari Vivo V11 Pro Berikut Ini!

Sebagai salah satu merk smartphone terpercaya di Indonesia, Vivo akhir tahun 2018 ini mengeluarkan produk terbarunya yang bukan hanya mengusung design anyar namun juga teknologi terbaru dalam bidang keamanan. September lalu Vivo mengeluarkan produk V11 pro dimana memberikan sentuhan luar biasa pada jaringan keamanan untuk menjaga privasi pemilik smartphone. Vivo V11 pro memiliki fitur screen touch id yang dapat memindai sidik jari langsung di layar smartphone. Teknologi terbaru ini membuat V11 pro menjadi smartphone aman yang terbaik tahun ini mengalahkan seri-seri lain yang masih mengusung sidik jari di bagian belakang smartphone atau menggunakan face recognizer.

Vivo V11 Pro

Menggunakan layar Super AMOLED berukuran 6,41 inchi, V11 pro membekalkan teknologi keamanan terbaru di belakangnya. Teknologi pemindai sidik jari ini langsung dibekalkan di belakang layar Amoled untuk memudahkan penggunanya dalam membuka smartphone. Seperti yang banyak dikeluhkan, pada penggunaan PIN atau pattern untuk teknologi keamanan, pengguna merasakan kurang efisien karena sulit dilakukan dalam lingkungan yang gelap. Belum lagi memerlukan waktu yang lebih lama padahal smartphone akan sering terkunci secara otomatis sehingga harus juga sering dibuka untuk bisa diaktifkan kembali. Dengan teknologi sidik jari di layar, hal tersebut bisa diatasi dengan hanya 1 detik saja.

Uniknya lagi dari teknologi terbaru ini, Anda bukan hanya bisa membuka smartphone dengan sidik jari telunjuk atau ibu jari saja, namun semua jari Anda. Jadi jika smartphone terkunci saat makan dan tangan Anda kotor, setidaknya siapkan 1 jari bersih untuk membuka kunci smartphone. Pendeteksi sidik jari tidak bisa bekerja maksimal jika jari Anda terkena noda kotor, minyak ataupun keringat. Cukup tekan jari Anda yang bersih ke bagian yang ditunjukkan layar selama 1 detik dan smartphone akan siap digunakan kembali. Selain mengusung fitur keamanan screen touch id, Vivo V11 ini juga memiliki fitur keamanan lainnya yaitu pendeteksi lekuk wajah yang menggunakan teknologi sinar infrared sehingga tetap bisa bekerja dengan baik meski berada di tempat yang gelap sekalipun.

Lalu bagaimana dengan fitur utama lainnya? menggunakan cpu octa core dan sistem operasi android oreo, Anda akan dibawa ke kemudahan interface yang friendly oleh V11 pro. RAM sebesar 6gb sudah sangat mumpuni untuk berbagai kebutuhan aplikasi menengah hingga besar. Berbagai aplikasi editing video ataupun game dapat dimainkan dengan leluasa di smartphone yang dibalut material plastik ini sehingga terasa ringan. Untuk memori internal, Anda akan tetap leluasa menyimpan file maupun menginstal aplikasi karena V11 pro sudah membekali diri dengan memory internal besar yaitu 64gb dan 128gb yang masih bisa Anda tambahkan dengan memory eksternal.

Tak lengkap sebuah smartphone baru tanpa kecanggihan kameranya. V11 pro mengerti betul akan hal tersebut sehingga tak hanya mengusung diri sebagai smartphone aman namun juga smartphone fotografi terbaik di tahun ini. Mengusung tema smartphone selfie terbaik, V11 pro memiliki kamera depan dengan resolusi tinggi hingga 25 mp. kamera tersebut mampu merekam gambar bergerak atau melakukan video call dengan kecepatan [email protected] Sedangkan untuk kamera belakang, Vivo membekalinya dengan kamera beresolusi 12mp dan 5mp yang dilengkapi dengan sensor terbaru. Ingin bergaya di liburan akhir tahun ini? Anda bisa mencobanya dengan membeli Vivo V11 pro untuk pengalaman bersmartphone yang nyaman, ringan namun juga aman untuk semua data privasi Anda.