Kelebihan Item Busana Muslim Rancangan Mel Ahyar

Di Negara kita saat ini ada cukup banyak perancang busana muslim yang menawarkan berbagai rancangan pakaian muslimah terbaik dan berkualitas. Salah satu perancang busana yang saat ini banyak disorot oleh pecinta pakaian tersebut adalah Mel Ahyar. Perancang yang satu ini sudah cukup banyak menelurkan karya-karya berkualitas terbaiknya, salah satu diantaranya adalah model Top Biak yang memiliki beberapa varian yang bisa dipilih oleh para pecinta busana muslim di Negara kita.

Busana muslim yang satu ini sangat cocok untuk digunakan pada acara yang bersifat formal seperti salah satunya ketika menghadiri suatu acara pernikahan agar anda mampu tampil lebih modis dan trendy tanpa meninggalkan aspek terpenting dalam menutup aurat sebagai kewajiban perempuan beragama Islam.

Top Biak rancangan Mel Ahyar ini memiliki 2 varian warna yang berbeda. Kedua varian tersebut adalah Top Biak Purple dan Top Biak Pink. Meskipun keduanya memiliki varian warna yang berbeda akan tetapi keduanya merupakan produk premium rancangan dari desainer tersebut dengan perpaduan unik yang dilengkapi dengan aksesoris handmade berupa mute dan rumbai tali pada bagian pundak serta dada.

Tidak hanya itu saja, pakaian ini pun memiliki detail bishop sleeve yang anggun. Item fashion yang satu ini pun memiliki keunggulan lainnya yang ditawarkan bagi setiap pecinta busana muslim di Indonesia yaitu terdapat kancing yang bisa anda gunakan untuk mengatur lingkar pinggul.

Saat ini produk busana tersebut bisa anda lihat melalui catalog online pada situs toko online yang menyediakan berbagai produk busana muslim terbaik dan berkualitas di hijup.com. Selain itu, pada situs tersebut anda pun bisa menemukan berbagai produk busana muslim lainnya hasil rancangan dari desainer tersebut. Item fashion yang ditawarkan pada online shop hijup ini merupakan produk berkualitas terbaik dengan pemakaian bahan atau material yang berkualitas sehingga akan sangat nyaman untuk digunakan sehingga setiap perempuan yang berhijab bisa memakai item busana yang lebih trendy dan modis tanpa harus meninggalkan aspek wajib dalam menutup aurat.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan SEO. Mulai ngeblog sejak 2008. -Berbagi Tidak Pernah Rugi-

Tulisan ini dipublish pertama kali pada: 

Beri Tanggaaapan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. Silahkan hubungi kami!

spot_img
Mau Punya Blog Tanpa Ribet?

Gunakan jasa kami! Akan kami buatkan blog yang SEO Friendly, cepat dan diajarin sampai bisa posting sendiri!

Baca yang lain?

Google PaLM vs OpenAI ChatGPT?

Ahyari.Net - Beberapa waktu ini, timeline dipenuhi dengan kekaguman rekan-rekan akan kemampuan ChatGPT dari OpenAI. Tidak dipungkiri, ChatGPT adalah suatu fenomena. Saya bahkan pernah mencoba untuk meminta saran kode php untuk filter fungsi tertentu di wordpress; hasilnya? Berhasil. Luar...

“klik di sini” adalah Contoh Teks Tautan Buruk, kata Google

Ahyari.Net - Ada yang menarik dari siaran "SEO Office Hours" kemarin di Youtube Google Search Central. Videonya bisa anda lihat di postingan ini. Yang menarik adalah, pada menit 20an, Lizzi Sassman dari Google mengatakan penggunaan teks tautan atau anchor...

Google Merevisi Pedoman Penilai Kualitas Penelusuran dengan Menambahkan E yang baru pada E-A-T

Ahyari.Net - Jika anda merasa aneh membaca judul di atas, anda tidak sendiri. Belum selesai hiruk-pikuk update spam link 12 Desember kemarin, tanggal 15 Desember 2022, Google kembali mengemparkan dunia per-SEO-an. Oke, kembali ke judul, saya tidak salah menterjemahkan,...
Join Member!

Akses ke artikel premium dan konsultasikan permasalahan website/blog Anda via Whatsapp langsung!