Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Ketika Mencoba Pijat Untuk Pertama Kalinya

Pijat sehat dan membuat tubuh jadi lebih bugar memang menjadi incaran semua orang. Sayangnya tak sedikit orang merasa takut mencoba pijat untuk pertama kalinya. Alasan tak terbiasa kulit dipijat dan disentuh, geli, takut sakit sampai malas banyak menjadi faktor seseorang tak berani mencoba pijat. Padahal proses pijat tak menyeramkan seperti itu loh.

pijat sehat bayi

Asalkan anda bisa selektif memilih pijat terbaik, masalah seperti takut mendapat pijat yang malah membuat tubuh merasa sakit-sakit dan pegal tak akan anda dapatkan. Pijat sehat adalah pijat yang terjamin, juga berarti anda harus memilih ahli pijat yang benar-benar tepercaya. Jangan asal memilih ahli pijat, anda bisa minta rekomendasi ahli pijat yang terbaik dari teman atau keluarga anda yang sudah sering melakukan proses pijat. Bisa pula anda melakukan proses pemijatan tanpa menyewa jasa ahli pijat namun dengan bantuan pasangan anda tercinta. Ini lebih mudah kan? Anda pasti lebih merasa nyaman dan aman dengan jari-jemari milik pasangan anda di atas tubuh anda.

Saat mencoba pijat untuk pertama kalinya juga jangan lupakan untuk berkomunikasi terlebih dahulu dengan sang ahli pijat. Mintalah agar pijatannya tak terlalu kasar atau kencang terhadap anda. Untuk orang yang jarang melakukan pijat, biasanya perihal teknik pijatannya menjadi masalah jadi usahakan anda benar-benar berkomunikasi terlebih dahulu seputar bagaimana sang ahli pijat akan memijat anda. Pilih ahli pijat yang benar-benar dapat membuat anda merasa nyaman dengan pijatannya.

Nah itu dia beberapa tips dan trik untuk yang baru pertama kali mencoba proses pemijatan. Bila dibiasakan, anda bisa ketagihan loh dengan teknik pemijatan tersebut. Selamat mencoba!