Keunggulan Belajar Mandarin di LingoAce untuk Anak

AhyariNet – Belajar bahasa Mandarin sungguh penting sebagai jalur komunikasi yang digunakan ketika berada di Tiongkok. Selain menuntut ilmu, berwisata juga memerlukan penguasaan bahasa Mandarin. Banyak orang tua yang mulai mengarahkan anaknya untuk ikut kursus Mandarin online maupun offline.

Orang tua perlu mendaftarkan si kecil ke program-program pilihan yang ada di LingoAce. Tempat kursus yang satu ini mampu memfasilitasi keperluan pembelajaran bagi anak usia 6 sampai 15 tahun. Ada banyak keunggulan yang dapat diterima anak selama belajar Mandarin di LingoAce.

Keunggulan Belajar Mandarin di LingoAce

Keunggulan Belajar Mandarin di LingoAce untuk anak

1. Pembelajarannya cocok bagi generasi digital

Perbedaan LingoAce dengan lembaga kursus bahasa Mandarin lainnya adalah ketersediaan terhadap pembelajaran menarik, autentik, dan efektif bagi generasi digital. Hal ini disesuaikan dengan zaman yang semakin berkembang disertai kekayaan dan kemudahan dari teknologi.

Selain itu, generasi masa kini cocok dengan kurikulum LingoAce yang mengutamakan teknologi, pendalaman materi, serta kebahagiaan selama belajar bahasa.

2. Mampu menyesuaikan latar belakang tiap-tiap murid

LingoAce percaya bahwa setiap anak memiliki kelebihan dan keunikan masing-masing. Oleh karena itu, pengembangan kurikulum dan pemilihan guru dicocokkan dengan sangat baik. Beberapa faktornya adalah kemampuan berbahasa anak, tujuan pembelajaran, serta kepribadian masing-masing.

3. Kelas serta pekerjaan rumah menarik dan interaktif

Keunggulan yang satu ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pemahaman anak terhadap penerimaan segala bentuk materi. LingoAce memanfaatkan berbagai elemen Mandari yang digabungkan media interaktif tertentu.

Beberapa diantaranya adalah multimedia, roleplay, animasi, efek-efek suara, sekaligus ilustrasi kreatif. Dengan begitu, segala kegiatan yang berhubungan dengan LingoAce jadi jauh lebih menarik. Para guru juga telah mendapatkan pelatihan agar mudah bersosialisasi bersama anak-anak.

4. Pengembangan platform mandiri

Platform LingoAce dikembangkan sendiri untuk memastikan bahwa pengalaman belajar berlangsung secara optimal. Jadi, orang tua dan anak akan menemukan bahwa LingoAce tidak hanya mengupayakan hosting terhadap platform video sebagai pihak ketiga.

5. Kelas berukuran kecil untuk fokus lebih baik

Setiap kelas diusung dalam ukuran yang kecil supaya setiap anak berhasil merasakan fokus serta perhatian paling cukup. Kelas privat seperti ini mampu memberikan kesempatan kepada guru pula untuk memperhatikan para murid.

Maksimal jumlah murid dalam satu kelas adalah enam anak. Selain lebih fokus, anak-anak juga lebih nyaman ketika berinteraksi bersama para teman sebaya di kelas.

6. Guru profesional dan penuh dedikasi

Ada lebih dari 2.500 guru yang direkrut dengan tingkat keberhasilkan diterima sebesar 5%. Mereka dipastikan punya riwayat mengajar yang kredibel. Selain itu, sebanyak 100% memenuhi sertifikasi pengajar, bergelar, dan tergolong native speaker.

Mereka berhasil melampaui minimal 2-A dari Ujian Kemampuan Putonghua. Selain direkomendasikan, guru dapat memegang seorang murid berdasarkan pilihan sendiri.

LingoAce punya berbagai keunggulan yang membawa anak-anak menuju kesuksesan dalam mempelajari bahasa Mandarin. Berdasarkan keunggulan tersebut, orang tua perlu segera mendaftarkan anak ke program free trial LingoAce yang mampu mendukung anak ketagihan belajar bahasa Mandarin.