Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Kulit Putih Ala Orang Jepang

Memiliki kulit yang putih dan bersinar adalah salah satu idaman setiap orang. Berbagai cara telah dilakukan untuk mendapatkan kulit yang putih bersinar namun hasilnya kurang memuaskan sudah sering terjadi. Hal ini terjadi karena jenis kulit yang tidak sesuai dengan bahan yang digunakan. Selain itu, pengetahuan yang kurang akan cara kulit putih bersinar menjadi faktor utama dalam hal ini. Sebenarnya, memang tidak apa – apa menggunakan bahan kosmetik, akan tetapi pilihlah bahan kosmetik yang berbahan alami.

temukan rahasia kecantikan kulit artis

Kulit putih alami jepang sudah tidak diragukan lagi, bahkan kulit putih alami orang jepang sudah menjadi ciri khas orang – orang jepang. Padahal, orang jepang biasanya jarang mandi. Disinilah letak keunikan orang jepang, dengan menggunakan air beras yang biasa kita buang, mereka memanfaatkannya untuk membuat kulit menjadi putih, cantik, dan bersinar.

Di bawah ini adalah bahan dan cara kulit putih ala orang jepang.

  1. Air beras. Air beras dipercaya dapat memutihkan kulit secara alami, terbukti dengan banyaknya produk kecantikan kulit wajah yang memakai beras sebagai bahan utamanya. Cara alami yang satu ini sangat sederhana, pakai air beras untuk membasuh muka, tangan, dan kaki. Lakukan cara ini setiap hari.
  2. Teh hijau. Rempah – rempah yang biasa di gunakan untuk membuat minuman ini ternyata dapat memutihkan kulit. Antioksidan yang terdapat pada teh hijau juga sangat bermanfaat untuk mencegah timbulnya jerawat. Yang harus dilakukan adalah dengan membuat teh hijau sebagai masker.