Lian Firman, Aktor Blasteran Pemeran Dimas di Mega Series Istri Impian

AhyariNet – Mega Series Istri Impian merupakan FTV baru yang ditayangkan Indosiar untuk menggantikan FTV Mega Series Suara Hati Nabila. Program tayangan hiburan yang digawangi oleh Fay Nabila dan Lian Firman ini mampu membuat rasa penasaran penonton di rumah untuk menyaksikan karena nuansa baru yang hendak dihadirkan dalam Mega Series.

Streaming Istri Impian Mega Series Indosiar

FTV ini mengisahkan tentang perjodohan paksa yang dilakukan oleh tokoh Vina yang diperankan oleh Erlin Sarintan. Ia ingin menyegerakan perjodohan antara putranya Dimas (Lian Firman) dengan Nabila (Fay Nabila). Vina tak ambil peduli, padahal kedua orang ini tak saling mencintai.

Vina mengabaikan perasaan putra kandungnya, Dimas. Padahal Firman juga tengah memiliki kekasih yang sangat ia cintai yang bernama Hanna. Wanita cantik yang telah memenangkan hati Dimas selama ini. Dapatkan ia bersabar dan mengatasi kemauan ibunya yang menurutnya tak masuk akal ini? Sebelum lebih jauh berikut merupakan ulasan tentang Lian Firman, sosok laki-laki di balik tokoh Dimas.

Mengenal Sosok Lian Firman

Lian firman yang akrab disapa Lian ini merupakan aktor berkebangsaan Indonesia yang memiliki darah Yaman, Jawa Timur, dan Bandar Lampung. Lian bisa dibilang merupakan aktor blasteran yang sukses meniti karirnya dengan baik dan apik di Indonesia. Banyak film, sinetron, dan FTV yang sukses ia bintangi.

Aktor yang memiliki latar belakang pendidikan dokter ini sempat pada masa mudanya merasa tak tertarik untuk terjun di dunia hiburan. Ia merasa menjadi hal yang rumpang apabila harus keluar dari kesehariannya yang berkutat di bidang kesehatan dan harus turun bermain di lokasi syuting  melepaskan identitas formal yang sudah ditekuni selama ini.

Awal Mula Terjun di Dunia Akting

Berawal dari iming-iming temannya ketika Lian mulai merantau di Jakarta. Ia menjadi tertarik untuk mencoba casting di rumah produksi sebagai figuran di beberapa FTV dan sinetron yang SCTV serta Indosiar tayangkan.

Awalnya memang tak mudah bagi Lian untuk menyelami berbagai karakter dan tokoh di berbagai judul tayangan, sebab ia mencoba hal ini bermula dari coba-coba dan bertolak belakang dengan ilmu pendidikan kesehatan yang telah ia tempuh.

Namun, Lian dapat membuktikan bahwa dirinya dapat memerankan peran yang ia jalani dengan baik. Sampai akhirnya kini dirinya sukses dikenal sebagai sosok tokoh Dimas dalam Mega Series Istri Impian.

Itulah beberapa ulasan tentang sosok Lian Firman. Apabila penasaran dengan keseruan akting Lian dan rekan-rekannya, saksikan Mega Series Istri Impian di platform Vidio.