Lifebuoy untuk Menghilangkan Bau Badan

Ahyari.Net – Pada kesempatan kali ini akan membahas tentang sabun lifebuoy untuk menghilangkan bau badan. Bau badan disebabkan oleh biang keringat yang dikeluarkan tubuh karena pembakaran kalori. Keringat ini lah yang menyebabkan bau badan yang berbeda setiap orang. Bagi orang-orang yang memiliki bau badan kurang sedap, ini tentu menjadi masalah tersendiri.

Utamanya karena bau badan dapat mengurangi rasa percaya diri dan mengganggu kenyamanan orang-orang di sekitar kita ketika sedang bersama-sama.

Bau badan juga bisa ditimbulkan oleh kuman yang berkembang dalam tubuh kita saat kita berkeringat. Oleh karena itu kita juga perlu menjaga diri dari kuman dan bakteri. Selain menyebabkan bau badan, kuman dan bakteri juga harus diwaspadai karena mereka adalah salah satu penyebab penyakit dalam tubuh. Apa saja penyebab bau badan pada tubuh?

  • Stress
    Saat sedang stress, kelenjar keringat apokrin menghasilkan keringat dengan bercampur bakteri, lemak dan protein yang beraroma menyengat.
  • Kaki berbau
    Yang menyebabkan bau pada kaki adalah Keringat pada kaki yang bercampur dengan bakteri micrococcus sedentarius.
  • Jarang ganti pakaian dalam
    Pakaian dalam yang tidak sering diganti dan sering dipakai terlalu lama akan menimbulkan bau tidak enak karena bersentuhan langsung dengn kulit yang berkeringat.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi brokoli
    Brokoli dan sayuran dalam keluarga cruciferous mengeluarkan senyawa sulfu yang menyebabkan bau tubuh berlebihan.
  • Kelainan genetic
    Kondisi trimethylaminuria adalah kondisi yang disebabkan oleh mutasi gen tertentu. Akibatnya tubuh tidak mampu memecah senyawa kimia trimetilamina yang baunya seperti ikan. Saat senyawa ini menumpuk di tubuh dia akan dikeluarkan melalui urin, keringat, napas dan membuat seseorang berbau amis.
  • Alcohol
    Zat alcohol akan mengalir ke seluruh tubuh dan meresap melalui pori-pori kulit dan napas. Bau yang sama akan keluar baik dari urin, keringat, dan nafas.
  • Diabetes
    Penyebab tubuh bau salah satunya adalah karena senyawa keton yang timbul karena kurangnya insulin. Saat diabetes seseorang akan mengalami kekurangan insulin.

Dengan rajin menggunakan sabun mandi lifebuoy akan mengurangi resiko bau badan, karena sabun lifebuoy mengandung zat yang dapat membunuh kuman penyebab bau badan serta penghilang bau badan. Sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan SEO. Mulai ngeblog sejak 2008. -Berbagi Tidak Pernah Rugi-

Tulisan ini dipublish pertama kali pada: 

Beri Tanggaaapan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. Silahkan hubungi kami!

spot_img
Mau Punya Blog Tanpa Ribet?

Gunakan jasa kami! Akan kami buatkan blog yang SEO Friendly, cepat dan diajarin sampai bisa posting sendiri!

Baca yang lain?

Google PaLM vs OpenAI ChatGPT?

Ahyari.Net - Beberapa waktu ini, timeline dipenuhi dengan kekaguman rekan-rekan akan kemampuan ChatGPT dari OpenAI. Tidak dipungkiri, ChatGPT adalah suatu fenomena. Saya bahkan pernah mencoba untuk meminta saran kode php untuk filter fungsi tertentu di wordpress; hasilnya? Berhasil. Luar...

“klik di sini” adalah Contoh Teks Tautan Buruk, kata Google

Ahyari.Net - Ada yang menarik dari siaran "SEO Office Hours" kemarin di Youtube Google Search Central. Videonya bisa anda lihat di postingan ini. Yang menarik adalah, pada menit 20an, Lizzi Sassman dari Google mengatakan penggunaan teks tautan atau anchor...

Google Merevisi Pedoman Penilai Kualitas Penelusuran dengan Menambahkan E yang baru pada E-A-T

Ahyari.Net - Jika anda merasa aneh membaca judul di atas, anda tidak sendiri. Belum selesai hiruk-pikuk update spam link 12 Desember kemarin, tanggal 15 Desember 2022, Google kembali mengemparkan dunia per-SEO-an. Oke, kembali ke judul, saya tidak salah menterjemahkan,...
Join Member!

Akses ke artikel premium dan konsultasikan permasalahan website/blog Anda via Whatsapp langsung!