Mewujudkan Impian Ibadah ke Tanah Suci Mekkah dengan Menabung

Ibadah ke tanah suci Mekkah bukanlah ibadah yang bisa dilakukan secara sembarangan. Selain karena ada dua ibadah yang bisa dilakukan yakni antara ibadah umroh atau Haji, ibadah yang Anda lakukan di tanah suci Mekkah juga memerlukan persiapan yang matang. Mulai dari persiapan niat, persiapan fisik sampai persiapan materi untuk mewujudkan impian beribadah ke tanah suci Mekkah. Untuk mempersiapkan materi, menabung merupakan salah satu pilihan yang bijak dan bisa dilakukan sejak dini. Berikut ini beberapa cara untuk menabung dan mewujudkan impian beribadah ke tanah Suci Mekkah.

Menabung dengan cara konvensional

Salah satu cara teraman untuk menabung yakni dengan menabung uang Anda secara konvensional atau tradisional. Cara ini secara turun temurun telah dilakukan oleh banyak orang untuk mewujudkan berbagai impiannya termasuk untuk beribadah ke tanah suci Mekkah. Anda dapat mencoba cara menabung yang satu ini dengan menggunakan celengan khusus untuk beribadah. Meskipun bebas dari riba, sistem ini juga bukannya tanpa risiko mengingat risiko pencurian bisa saja terjadi hingga akhirnya membuat tabungan ibadah ke tanah suci Mekkah raib begitu saja. Selain itu, menabung dengan cara konvensional juga seringkali terganjal karena kurangnya kedisiplinan dalam menabung secara rutin.

Menabung di Bank Syariah

Tabungan Rencana Umroh Multiguna Syariah

Apabila ingin menabung secara lebih aman dan disiplin, salah satu cara yang bisa Anda lakukan yakni dengan menabung di Bank Syariah Bukopin. Bank Syariah Bukopin menjadi pilihan yang tepat karena adanya produk tabungan umroh syariah yang berguna untuk mewujudkan impian ibadah umroh ke tanah suci Mekkah. Selain itu, menabung di tabungan umroh syariah juga lebih berkah karena sistem syariah yang digunakanya. Sehingga, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari proses menabung yang mudah dan sesuai dengan syariat Islam untuk mewujudkan ibadah ke tanah suci Mekkah berkat tabungan rencana Bukopin yang sangat membantu.

Itulah ulasan seputar cara untuk menabung dan mewujudkan impian beribadah ke tanah suci Mekkah. Jadi, manakah skema tabungan yang akan Anda pilih?