Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Merawat Kulit Lembut Dengan Lotion Whitening

Perawatan Kulit bagi wanita adalah hal yang sungguh penting. Tak heran bila wanita rela berjam-jam di salon dan pusat instansi kecantikan agar memiliki kulit tubuh dan wajah yang sempurna dan selalu cantik. Lalu apakah ada cara sederhana yang patut dicoba untuk merawat kulit agar tetap lembut terawat?

rahasia kulit putih

Pastilah ada. Dan caranya sangat beragam. Salah satunya adalah dengan cara memakai lotion whitening. Ya, whitening tak hanya identik untuk memutihkan kulit saja namun juga sebagai pelembab yang mampu merawat kulit agar tetap lembut dan kenyal. Perawatan kulit yang satu ini memang cukup sederhana namun sudah banyak dilakukan oleh para selebritis-selebritis dunia lo.

Misalnya saja aktris cantik Scarlet Johansson. Bintang film Lost In Translation ini tak bisa lepas dari lotion sejenis whitening setiap menjalani rutinitasnya sehari-hari. Meski memiliki wajah cantik dan tubuh yang aduhai, Scarlet tetap merasa harus menjaga kecantikan dan kelembutan kulitnya. Caranya? Tentu dengan mengaplikasikan produk whitening tersebut sering-sering pada kulitnya. Biasanya Scarlet juga memakai produk lotion yang mengandung tabir surya agar tetap terhindar dari paparan sinar matahari yang dapat membuat kulit jadi kusam dan gosong.

Tak hanya Scarlet, artis-artis Hollywood lain juga tak bisa lepas dari lotion whitening. Dari mulai karena memang tak ingin kulitnya bermasalah, memiliki sensitivitas tinggi sampai memang perkara sudah terbiasa memakai produk lotion whitening. Yang pasti, ini semakin memperjelas pentingnya merawat kulit agar tetap lembut dan sehat terawat. Setuju?