Nikmati Kecantikan Gal Gadot Pada Film-Film Berikut

Ahyari.Net -Setelah kemunculannya di film Wonder Woman, Gal Gadot pun mampu menyihir para penonton dengan kecantikan dan kualitas aktingnya yang menawan. Maka tak heran, Diana Prince ini pun kini menjadi idola baik untuk pria maupun wanita.

Sebenarnya ada film lain yang sudah dibintangi oleh Gal Gadot sebelum Wonder Woman rilis. Di film-film ini memang ia tidak menjadi tokoh utama, maka mungkin Β public belum menyadari kehadirannya. Lantas, apa saja film-film yang pernah Gal Gadot bintangi? Silakan simak berikut ini.

Fast & Furious

Gal Gadot Fast Furious

Film Fast & Furious yang berisi adegan balapan ini ternyata juga dibintangi oleh Gal Gadot. Di sini ia berperan sebagai Gisele Yashar pada tahun 2009. Dari situ, Gal Gadot pun bersinar dan terkenal sebagai aktris cantik yang memiliki potensi luar biasa. Ia pun kembali memerankan Gisele pada seri Fast & Furious selanjutnya.

Knight & Day

Gal Gadot Knight and Day

Film yang dibintangi oleh Tom Cruise dan Cameron Diaz ini ternyata ada Gal Gadot yang memainkan karakter Naomi. Walaupun hanya sebagai pemain pendukung, namun ia bisa tampil maksimal dan prima.

Criminal

Gal Gadot Criminal

Di film ini, Gal Gadot berperan sebagai Jill Pope yang beradu akting dengan beberapa aktor terkenal seperti Kevin Costner dan Ryan Reynolds. Criminal ini adalah film action yang menceritakan tentang Jericho Stewart, seorang narapidana berbahaya yang jadi buruan pemerintah juga para teroris karena diketahui mempunyai memori penting milik agen CIA.

Keeping Up with The Joneses

Gal Gadot Keeping Up with The Joneses

Film komedi pertama yang dibintangi oleh aktris cantik ini adalah Keeping Up with The Joneses. Walau ia terbiasa memainkan peran yang menegangkan, namun di film ini Gal Gadot sukses meramu dialog dengan bumbu komedi.

Mengagumi kecantikan Gal Gadot tentu tidak cukup hanya dengan layar PC atau laptop. Anda butuh TV LED yang memiliki layar datar sempurna. Pilih merk TV LED yang awet seperti Panasonic agar Anda tidak rugi nantinya. Selain awet, Panasonic juga menawarkan kualitas gambar terbaik yang berbeda dari lainnya.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan SEO. Mulai ngeblog sejak 2008. -Berbagi Tidak Pernah Rugi-

Tulisan ini dipublish pertama kali pada: 

Beri Tanggaaapan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. Silahkan hubungi kami!

spot_img
Mau Punya Blog Tanpa Ribet?

Gunakan jasa kami! Akan kami buatkan blog yang SEO Friendly, cepat dan diajarin sampai bisa posting sendiri!

Baca yang lain?

Google PaLM vs OpenAI ChatGPT?

Ahyari.Net - Beberapa waktu ini, timeline dipenuhi dengan kekaguman rekan-rekan akan kemampuan ChatGPT dari OpenAI. Tidak dipungkiri, ChatGPT adalah suatu fenomena. Saya bahkan pernah mencoba untuk meminta saran kode php untuk filter fungsi tertentu di wordpress; hasilnya? Berhasil. Luar...

“klik di sini” adalah Contoh Teks Tautan Buruk, kata Google

Ahyari.Net - Ada yang menarik dari siaran "SEO Office Hours" kemarin di Youtube Google Search Central. Videonya bisa anda lihat di postingan ini. Yang menarik adalah, pada menit 20an, Lizzi Sassman dari Google mengatakan penggunaan teks tautan atau anchor...

Google Merevisi Pedoman Penilai Kualitas Penelusuran dengan Menambahkan E yang baru pada E-A-T

Ahyari.Net - Jika anda merasa aneh membaca judul di atas, anda tidak sendiri. Belum selesai hiruk-pikuk update spam link 12 Desember kemarin, tanggal 15 Desember 2022, Google kembali mengemparkan dunia per-SEO-an. Oke, kembali ke judul, saya tidak salah menterjemahkan,...
Join Member!

Akses ke artikel premium dan konsultasikan permasalahan website/blog Anda via Whatsapp langsung!