Menceritakan Kasus Kriminal di Korea, Nonton Drama Korea Taxi Driver di Vidio

 

AhyariNet – Menceritakan kasus kriminal nyata di Korea, Taxi Driver merupakan serial drama bergenre misteri kriminal yang dirilis pada 9 April 2021. Drama Korea berjumlah 16 episode ini, berakhir pada 29 Mei 2021. Disutradarai oleh Park Joon Woo, dan diperankan oleh Lee Je Hoon sebagai Kim Do Ki, Esom sebagai Kang Ha Na, Kim Eui Sang sebagai Jang Sung Chul, dan Pyo Ye Jin sebagai Ahn Go Eun. Taxi Driver menceritakan tentang Jang Sung Chul, seorang pengelola Yayasan Bluebird yang juga pemilik dari jasa Taxi Pelangi. Beberapa tahun silam, orang tua Sung Chul meninggal karena dibunuh secara brutal. Sejak saat itu, Sung Chul menyimpan dendam kepada setiap pelaku pembunuhan. Terlebih ketika ia mengetahui, sang pembunuh hanya mendapat hukuman yang ringan.

streaming Taxi Driver sub indo

Sebagai bentuk penyaluran rasa dendamnya itu, Sung Chul membangun usaha terselubung bernama “Taxi Pelangi Mewah”. Jasa taxi yang dibuat Sung Chul bertujuan membantu orang-orang yang menjadi korban kekerasan dan pembunuhan untuk membalaskan dendamnya kepada pelaku. Sung Chul merekrut orang-orang yang ahli di bidang IT dan mekanik. Salah satunya adalah Kim Do Ki. Kim Do Ki adalah seorang mantan anggota militer, yang memiliki nasib yang sama dengan Sung Chul, ibunya dibunuh oleh pria tak dikenal. Do Ki akhirnya bersedia untuk bergabung dengan Taxi Pelangi Mewah.

Berikut ini adalah alasan wajib nonton drama Taxi Driver di Vidio:

1.Kasus yang Berbeda di Setiap Episode

Taxi Driver memiliki alur cerita campuran karena di setiap episodenya, Taxi Pelangi Mewah menangani klien yang berbeda-beda. Namun tidak menghilangkan inti cerita dari Sung Chul, Kim Do Ki, dan Kang Ha Na yang menjadi pemeran utama. Kasus yang berbeda-beda di setiap episode ini, justru menarik minat penonton karena membuat semakin penasaran dengan kasus di episode selanjutnya. Para penonton sudah pasti menunggu aksi laga dari Lee Je Hoon, dan aksi keren dari anggota Taxi Pelangi Mewah lainnya.

2. Jalan Cerita yang Menegangkan

Selain kasus yang berbeda-beda di setiap episode, jalan cerita yang menegangkan juga menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para penonton. Di setiap kasus, Taxi Pelangi Mewah memiliki rencana dan strategi yang berbeda-beda untuk balas dendam kepada pelaku. Rencana mereka selalu berhasil, dan hampir tidak pernah ada yang gagal. Uniknya, Kim Do Ki selalu menyamar menjadi orang asing yang tidak dikenal, dan berkomunikasi dengan pelaku seakan-akan ia adalah orang ramah.

3. Berdasarkan Kasus Kriminal Nyata

Tahukah kamu, bahwa beberapa kasus yang diangkat dalam drama Korea Taxi Driver merupakan kasus kejahatan yang nyata dilakukan di Korea. Seperti contohnya dalam episode 1, kasus pencabulan yang dilakukan oleh Cho Do Chul, ia mendapatkan keringanan hukuman karena mengaku melakukan pencabulan di bawah pengaruh alkohol. Kasus tersebut diadaptasi dari kasus yang terjadi pada tahun 2008, dengan kejadian yang sama, yang dilakukan oleh seorang pria bernama Cho Doo Soon. Selanjutnya adalah kasus perbudakan yang dialami Kang Maria dalam episode 2. Di mana kaum disabilitas menjadi korban perbudakan di Pulau Tambak Garam.

Masih banyak lagi kasus-kasus yang diadaptasi dalam drama Korea Taxi Driver. Agar tidak ketinggalan 16 episode serunya, streaming Taxi Driver sub Indo melalui aplikasi Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.