Ini Penginapan di Bandung dengan Harga Pas di Kantong

selamat datang di bandung

Penginapan di Bandung

Penginapan di Bandung semakin marak dari waktu ke waktu. Karenanya bukan hal sulit mencari penginapan yang pas di hati dan kantong. Untuk jenis penginapan sendiri ada beragam mulai dari homestay, hostel, guesthouse, hotel, villa, atau lainnya. Berikut penginapan murah yang bisa dipilih dan bisa dipesan di Traveloka:

  • Mess 888
    Penginapan yang pertama beralamat di Terusan Buah Batu Jalan Ciparay Pertokoan Nuasan Indah Nomor R11. Termasuk penginapan yang patut Anda pertimbangkan karena dekat dengan destinasi liburan seru. Seperti Transmart Buahbatu, Trans Studio Mall, Metro Inda Mall, Buahbatu Square, dan lainnya. Penginapan murah ini juga dekat dengan pintu keluar tol Buahbatu.

    Disediakan kamar ukuran sedang yang bersih dan nyaman. Di dalam kamar dilengkapi fasilitas standar. Adapun fasilitas dan layanan yang ada di Mess 888 diantaranya mushola, cleaning service, dan sebagainya.

  • Elenor’s 39s Home at Eyckman
    Penginapan di Bandung ini hanya berjarak 5 menit saja dari pusat perbelanjaan populer Skywalk Cihampelas dan Cihampelas Walk. Anda bisa berjalan kaki untuk mencapai pusat perbelanjaan tersebut. Dari penginapan Anda juga bisa berkendara menuju tempat ikonik di Bandung seperti Museum KAA.

    Akomodasi yang patut Anda pilih karena di penginapan tersedia fasilitas mumpuni. Seperti akses wifi gratis, parkir gratis, binatu, TV kabel di kamar, AC, lemari pakaian, meja kerja, dan lain-lain. Fasilitas di kamar mandi juga tidak kalah lengkap, dimana Anda bisa mendapat perlengkapan mandi gratis. Adapun penginapan ini beralamat di jalan Prof Eyckman Nomor 15, Sukajadi, Bandung.
  • Gado Gadu Hostel
    Penginapan murah lainnya berada di pusat kota kembang Bandung. Tepatnya beralamat di jalan Belakang Pasar 111, Gardujati, Bandung. Di penginapan ini Anda bisa mendapati teras bersama dan fasilitas standar di setiap kamar. Disediakan kamar dengan fasilitas kamar mandi, kipas angin, dan shower. Ada juga akses wifi gratis di seluruh area penginapan.

    Salah satu daya tarik penginapan di Bandung ini adalah penggunaan bahan daur ulang untuk perabot. Sehingga memberi tampilan dekorasi unik. Adapun setiap pengunjung mendapat layanan meja 24 jam dan sarapan di area umum.

  • Sutanto Guest House
    Penginapan berikutnya mengusung konsep guest house yang beralamat di jalan Rumah Sakit Nomor 87, Sukamulya, Cinambo. Penginapan murah namun tidak murahan. Dimana Anda akan mendapat layanan memuaskan dengan kondisi penginapan yang bersih dan nyaman.

    Cocok untuk perjalanan liburan ataupun bisnis. Karena lokasi penginapan mudah diakses dan dekat dengan banyak tempat crucial. Penginapan juga dekat dengan tempat liburan seru seperti Taman Super Hero, Museum Geologi Bandung, Kampoeng Tulip, Trans Studio Bandung, dan Taman Foto Bandung.

  • Araya Huis Homestay
    Penginapan ini berada di lokasi strategis, dekat dengan bandara, stasiun kereta, dan rumah sakit. Dimana perjalanan dari penginapan ke bandara Husein Sastranegara hanya membutuhkan waktu 15 menit saja. Selain itu, penginapan juga dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan populer di Bandung.

    Penginapan bintang 1 ini menawarkan pengalaman menginap yang nyaman tanpa harus membayar mahal. Biaya sewa per kamar sekitar 100 ribu rupiah. Dengan biaya sewa terjangkau itu Anda mendapat fasilitas standar seperti area parkir luas, wifi, dan 10 kamar tidur tipe standard fan atau deluxe fan.

    Untuk kamar tipe standar fan bisa digunakan 1 orang. Di dalam kamar terdapat satu ranjang, kursi, dan kipas angin. Sementara tipe deluxe fan bisa digunakan 2 orang dengan satu ranjang double, kursi, dan kipas angin. Mengingat biaya sewa yang murah tentu wajar jika kedua tipe kamar bisa digunakan tanpa sarapan.

  • Pinisi Backpacker Hostel
    Pinisi Backpacker Hostel mengusung konsep asrama. Dimana Anda dan rombongan bisa menginap di satu ruangan yang sama. Untuk biaya sewa kamar sangat terjangkau dengan fasilitas standar.

    Tersedia 18 kamar yang dibedakan menjadi 3 tipe kamar. Ada kamar asrama campuran dengan 4 ranjang, kamar asrama campuran dengan 8 ranjang, dan kamar khusus wanita dengan 4 ranjang. Adapun untuk fasilitas yang bisa digunakan diantaranya wifi, penitipan barang, area merokok, perpustakaan, laundry, dan lain-lain.

    Penginapan murah di Bandung ini beralamat di Jalan Pasirkaliki Belakang 84 gang Musen Nomor 92/ 6A. Lokasi dekat dengan stasiun kereta api dan bandara.Penginapan di Bandung ini juga tidak jauh dari destinasi wisata Trans Studio Bandung.