Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Perhatikan Hal Ini Dalam Memilih Rumah Idaman

www.ahyari.net – Semua orang tentunya sangat menginginkan untuk memiliki rumah, apalagi rumah tersebut memang rumah tetap kita pun tidak perlu khawatir tentang bayaran setiap bulan ataupun setiap tahunnya. Namun seperti yang kita ketahui bahwa untuk membuat sebuah rumah memang tidak mudah, karena anda pun harus menyiapkan banyak hal untuk bisa membangun rumah impian anda.

Rumah idaman yang sederhana

Selain itu, terkadang dengan hal tersebut banyak orang yang lebih memilih untuk mengontrak rumah. karena mahalnya biaya. Namun, saat ini ada solusi terbaik untuk memiliki hunian layak yaitu menggunakan KPR suku bunga BI. Yang pastinya akan membantu anda mendapatkan rumah yang anda inginkan dengan sistem cicilan. Selain itu berikut ini saya akan paparkan beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam memilih rumah idaman.

1 . Fasilitas Dalam Rumah
Biasanya di beberapa perumahan ada banyak sekali penawaran bagi calon pembeli agar deal membeli rumah di perumahannya saah satunya menawarkan fasilitas, baik itu fasilitas umum maupun sosial. Nah bagi anda yang ingin membeli rumah di perumahan dengan KPR Suku Bunga BI di perumahan tentunya harus memperhatikan fasilitasnya apa memadai atau sebaliknya. Hal ini tentunya akan mempengaruhi kenyamann anda. misalkan untuk fasilitas yang ditawarkan seperti tempat kesehatan, jaringan listrik dan lain sebagainya.

2 . Harga Rumah
Harga rumah tentunya sangat penting sekali bagi anda yang ingin membeli rumah di perumahan, amun sebelum anda membeli rumah yang menurut anda bagus, lebih baik untuk bertanya kepada si penjual rumah atau pengembang tentang harga dari rumah tersebut serta bagaimana sistem untuk pembayarannya. Dalam hal ini tentunya anda harus teliti, jika tidak tentunya bisa saja akan merugikan anda. selain itu, anda juga bisa memilih sebuah perumahan yang memang menawarkan suatu diskon setiap pembelian sebuah rumah agar anda pun bia irit.

Nah itulah informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda, semoga dengan adanya hal ini anda bisa lebih teliti dalam memilih rumah idaman anda.