Mencari Harga Vivo Smart Phone di Bawah 2 Juta? Ini Dia Pilihannya!

www.ahyari.net – Beberapa perusahaan asing saat ini sudah merajai berbagai jenis bidang perdagangan di Indonesia, salah satunya adalah terletak pada alat-alat elektronik seperti ponsel pintar. Dulu, hanya dikenal beberapa perusahaan saja yang masuk di Indonesia, namun sekarang sudah masuk berbagai jenis merk yang diproduksi oleh perusahaan asing seperti Vivo misalnya.

Harga HP Vivo Indonesia

Berasal dari Tiongkok, namun merk ponsel ini sedang naik daun di Indonesia dan merajai pasar. Hal tersebut dapat terjadi karena semua produk yang mereka keluarkan memiliki kualitas yang sangat baik dan juga dijual secara langsung dan juga melalui beberapa situs jual beli online dengan harga yang sangat terjangkau. Karena harga Vivo terlalu terjangkau, siapa saja sekarang ini bisa membeli beberapa jenis ponsel tersebut. Bahkan dengan modal di bawah 2 juta saja Anda sudah bisa mendapatkan beberapa jenis ponsel terbaik di bawah ini:

  1. Y13
    Ponsel pertama yang bisa anda dapatkan dengan mengeluarkan dana sebesar 1 juta rupiah jika belanja online adalah Vivo Y13. Prosesor ponsel ini menggunakan Quad Core dan memiliki tingkat grafis yang sangat baik. Ponsel ini memiliki layar yang cukup kecil, yaitu 4.5 inch dan dilengkapi dengan RAM berkapasitas 512 MB. Memang ponsel ini tidak secanggih yang lain, namun memiliki kamera belakang sebesar 8 MP dan kamera depan 2 MP. Jenis ponsel ini bisa Anda gunakan untuk sehari-hari saja.
  1. Y15
    Ponsel dengan besar layar 4.5 inch ini serta memiliki scratch-resistant glass, pastinya sangat dianjurkan untuk Anda yang tidak menuntut besar spesifikasi dari ponsel Tiongkok ini. Memiliki kapasitas RAM sebesar 512 MB serta memori internal sebesar 4 GB, pastinya memakainya pun akan masih terasa mudah dan enteng. Chipset yang digunakan adalah Mediatek MT6582 yang pastinya memiliki kualitas yang baik. Jika belanja pada situs jual beli online terpercaya, maka harga yang dibanderol untuk ponsel ini adalah 1.2 juta rupiah.
  1. Y22
    Harga Vivo yang satu ini memang hanya berkisar antara 1 jutaan saja di situs belanja online, namun Anda bisa menikmati layar yang beresolusi 4.5 inch dan dilengkapi dengan Ram berkapasitas 1 GB. Dilengkapi juga dengan penyimpanan internal sebesar 4 GB. Meski hanya memiliki satu buah kamera beresolusi 8 MP, namun ponsel ini bisa Anda gunakan untuk sebagai sarana bekerja, seperti menjadi pengemudi online dan lain sebagainya. Benda tersebut pastinya sangat membantu Anda di kemudian hari.
  1. Y53
    Jika belanja online dengan menggunakan situs atau pun aplikasi jual beli online, maka harga ponsel yang satu ini adalah di bawah 2 juta rupiah. Ponsel ini dibekali dengan RAM sebesar 2 GB serta memiliki media penyimpanan internal sebesar 16 GB. Memiliki dua buah kamera, bagian belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP dan dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Ponsel ini menggunakan versi Android 6.0 atau Marshmallow yang sekarang ini sudah canggih dan sangat lancar digunakan.
  1. Y25
    Harga Vivo terakhir yang sangat direkomendasikan untuk Anda adalah tipe Y25, dimana harga yang dibanderol untuk perunitnya adalah 1.4 juta rupiah. Ponsel ini sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE dan juga memiliki layar sebesar 4.5 inch yang memudahkan Anda untuk melihat dan menggunakan layarnya. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB dan memiliki memori internal sebesar 16 GB. Dibekali juga dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP.