Review & Harga Headphone Philips SHP2000

Saat mencari headphone, mungkin yang terlintas di benak Anda adalah merk-merk terkenal seperti BEATS, Sennheiser, SteelSeries, Bose, atau Audio Technica. Namun pernahkah Anda terpikir untuk membeli headphone merk Philips?

Philips memang terkenal sebagai produsen barang elektronik rumah tangga. Tetapi kini Philips memberanikan diri untuk merilis headphone yang bernama Philips SHP 2000 di pasaran. Seperti apa reviewnya? Simak ulasannya berikut.

Philips menawarkan desain headphone yang ringan dan simpel, Meskipun terbuat dari bahan plastik, headphone ini dibalut dengan warna hitam yang berkilau. Pada bagian ear cuff, terdapat busa yang nyaman digunakan dalam waktu lama. Jadi jangan khawatir jika Anda ingin menggunakannya untuk bermain game atau menonton film berjam-jam lamanya. Telinga tidak cepat panas dan pegal dengan headphone Philips SHP2000.

Headphone Philips SHP2000

Bagaimana dengan kualitas suaranya? Kualitas suara yang dihasilkan cukup baik di kelasnya. Anda dapat menguji suaranya ketika volume ditingkatkan sampai setengahnya. Hasilnya, suara tidak menimbulkan distorsi sama sekali. Dentuman bassnya seimbang dan tidak sember seperti headphone murahan. Suara vokal yang dihasilkan pun jernih dengan artikulasi yang jelas. Mengapa begitu jernih? Philips menanamkan magnet neodymium pada headphone-nya yang dapat menghasilkan suara jernih dan tajam.

Untuk menyambungkan ke laptop atau ponsel, Anda dapat menggunakan kabelnya yang memiliki panjang 2 meter. Cukup panjang untuk ukuran headphone. Dengan adaptor plug 3.5-6.3mm, Anda pun siap menggunakan headphone Philips SHP2000 untuk berbagai aktivitas audio sehari-hari.

Ingin tahu lebih banyak spesifikasinya? Berikut kami sajikan untuk Anda:

 

Acoustic System: Open
Frequency Response: 15-22000 Hz
Max Power Input: 50 mW
Impedance: 32 Ohm
Sensitivity: 96 dB
Cable Length: 2 m
Speaker Diameter: 40 mm
Adaptor Plug: 3.5-6.3 mm
Finishing: Chrome-plated
Type of Cable: OFC

Dengan kualitas seperti ini, Philips ternyata tidak memberikan harga yang mahal untuk headphone Philips SHP2000. Dapat dikatakan, headphone ini sangat terjangkau di kelasnya. Harga headphone Philips SHP2000 ini berkisar pada angka Rp 189.000 saja. Ya, walaupun murah, tetapi tidak murahan, kan?

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan SEO. Mulai ngeblog sejak 2008. -Berbagi Tidak Pernah Rugi-

Tulisan ini dipublish pertama kali pada: 

Beri Tanggaaapan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. Silahkan hubungi kami!

spot_img
Mau Punya Blog Tanpa Ribet?

Gunakan jasa kami! Akan kami buatkan blog yang SEO Friendly, cepat dan diajarin sampai bisa posting sendiri!

Baca yang lain?

Google PaLM vs OpenAI ChatGPT?

Ahyari.Net - Beberapa waktu ini, timeline dipenuhi dengan kekaguman rekan-rekan akan kemampuan ChatGPT dari OpenAI. Tidak dipungkiri, ChatGPT adalah suatu fenomena. Saya bahkan pernah mencoba untuk meminta saran kode php untuk filter fungsi tertentu di wordpress; hasilnya? Berhasil. Luar...

“klik di sini” adalah Contoh Teks Tautan Buruk, kata Google

Ahyari.Net - Ada yang menarik dari siaran "SEO Office Hours" kemarin di Youtube Google Search Central. Videonya bisa anda lihat di postingan ini. Yang menarik adalah, pada menit 20an, Lizzi Sassman dari Google mengatakan penggunaan teks tautan atau anchor...

Google Merevisi Pedoman Penilai Kualitas Penelusuran dengan Menambahkan E yang baru pada E-A-T

Ahyari.Net - Jika anda merasa aneh membaca judul di atas, anda tidak sendiri. Belum selesai hiruk-pikuk update spam link 12 Desember kemarin, tanggal 15 Desember 2022, Google kembali mengemparkan dunia per-SEO-an. Oke, kembali ke judul, saya tidak salah menterjemahkan,...
Join Member!

Akses ke artikel premium dan konsultasikan permasalahan website/blog Anda via Whatsapp langsung!