Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Samsung Mengeluarkan Kulkas terbaru dengan Sistem Coolpack

Karena teknologi semakin hari semakin canggih, hampir semua alat elektronik pun dilengkapi dengan teknologi yang canggih. Salah satu produsen elektronik adalah Samsung, selain memproduksi HP dengan berbagai tipe dan jenis, Samsung juga kini memberikan kemudahan lainnya bagi para ibu untuk menyimpan makanan agar tetap higienis dan awet. Yaitu Samsung mengeluarkan kulkas 2 pintu dengan teknologi Coolpack.

samsung coolpack

Keuntungan dari teknologi Coolpack ini bisa menjaga makanan dan Air Susu Ibu anda tetap dingin dan segar selama 9 jam saat lampu mati. Dengan rilisnya kulkas 2 pintu dengan teknologi coolpack ini, diharapkan bisa menjadi solusi bagi keluarga saat lampu mati. Sehingga meski makanan anda di simpan di kulkas selama berjam-jam, makanan akan tetap dingin dan terjaga kualitasnya.

Selain dilegkapi dengan teknologi coolpack, kulkas ini juga dilengkapi dengan Digital Inverter Compressor yang berguna untuk menyesuaikan tingkat kelemabapan dan penggunaan, sehingga daya lisrik yang dihasilkan akan lebih hemat.

Keuntungan lainnya menggunakan kulkas ini adlah, bisa menghilangkan bau yang tak sedap dari makanan dan tidak mencampurkan bau dengan makanan yang lainnya, sehingga makanan yang anda simpan tetap terjaga kesegarannya.

Selain keuntungan-keuntungan yang di atas, masih banyak lagi keuntungan lainnya. maka dari itu, untuk apa berfikir panjang lagi untuk membeli kulkas, kulkas yang ditawarkan Samsung ini pastinya akan menjawab semua keinginan anda.