Sebelum 17+ Babak 2, 3 Sinetron Ini Juga Pernah Diperankan Latief Sitepu

AhyariNet – Aktor Latief Sitepu kembali beraksi dalam sinetron 17+ Babak 2. Bukan sinetron baru, 17+ Babak 2 merupakan kelanjutan dari 17+ yang sebelumnya telah selesai. Tidak terlalu banyak perubahan, sinetron ini masih tetap menggunakan karakter-karakter yang sama, termasuk Babeh Jen yang diperankan aktor senior Latief Sitepu.

Bersama Ochi Rosdiana, Jeremie Moeremans, Merry Mustaf, Rasyid Hasim, serta beberapa pemeran lainnya, Latief Sitepu menyampaikan kisah yang sangat kental dengan unsur-unsur Betawi. Karakter yang dibawakannya juga terbilang unik, yakni cenderung sombong dan congkak terutama kepada saingan usaha kontrakannya yakni Cang Husni (Rasyid Hasim). Meskipun begitu, ia tetap patuh terhadap Nyak Roh (Merry Mustaf) apalagi mengingat usaha kontrakan yang ia jalani saat ini merupakan warisan dari orang tua istrinya tersebut.

Berbagai karakter telah Latief Sitepu taklukan, hingga karakternya dalam sinetron ini pun bukan lagi menjadi tantangan yang sangat berarti. Hal tersebut tak lain disebabkan oleh berbagai pengalamannya yang tak perlu dipertanyakan lagi, termasuk 3 sinetron berikut ini yang juga membawa nama Latief Sitepu semakin besar di dunia sinetron.

Tuhan Beri Kami Cinta

Tuhan Beri Kami Cinta merupakan sinetron SinemArt yang tayang di SCTV pada Ramadhan 2017 lalu. Selain Latief Sitepu (sebagai Engkong Muin), ada pula sederet artis kenamaan Tanah Air lainnya seperti Citra Kirana (sebagai Maudy), Dude Harlino (sebagai Faiz), Baim Wong (sebagai Rey), hingga Umar Lubis (sebagai Naryo). Sinetron ini menjadi tayangan religi favorit pada masanya.

Anak Langit

Berperan sebagai Dhalim, Latief Sitepu dalam sinetron fenomenal SinemArt yang tayang perdana pada 20 Februari 2017 ini juga beradu akting dengan aktor dan aktris muda, seperti Stefan William, Marcella Daryanani, Hana Saraswati, Anthony Xie, Raya Kitty, hingga Devi Permatasari.

Jangan Panggil Gue Pak Haji

Kali ini dalam Jangan Panggil Gue Pak Haji Latief Sitepu menjadi pemeran utama beserta Dinda Hauw dan RIzky Billar. Sinetron ini juga merupakan salah satu sinetron SinemArt yang tayang pertama kali pada 23 Desember 2019 lalu. Dalam sinetron ini, Latief Sitepu berperan sebagai Babe Markum yang selalu identik dengan peci putih hingga selalu dijuluki “Pak Haji” oleh masyarakat setempat. Babe Markum mempunyai seorang cucu yang cantik dan religius, yakni Nissa (Dinda Hauw) yang berusaha menjalin hubungan dengan Faizal (Rizky Billar) meskipun tidak direstui oleh ibu dari lelaki tersebut.

Streaming Sinetron 17+ SCTV Episode Lengkap Vidio

Saksikan akting Latief Sitepu dalam perannya sebagai Babeh Jen, dengan nonton 17+ Babak 2 melalui Vidio. Tapi sebelum menonton, pastikan dahulu jika kamu telah mendownload aplikasinya dan juga telah berlangganan agar dapat menikmati tayangan-tayangan seru lainnya.