Sepatu Futsal Brand Internasional Harga Murah

Futsal adalah permainan bola alternatif dari olahraga sepak bola yang banyak digandrungi oleh masyarakat, terutama bagi yang tinggal di daerah kota dimana lapangan rumput sepak bola tidak banyak ditemui seperti di daerah kampung. Selain itu, olahraga futsal juga tidak membutuhkan banyak orang, mengingat dalam satu tim terdiri dari 5 orang, jadi dalam satu permainan membutuhkan 10 orang. Mengutip definisi futsal dari Wikipedia,futsal adalah permainan bola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan lima orang. Tujuannya adalah memasukkan bola ke gawang lawan, dengan memanipulasi bola dengan kaki. Selain lima pemain utama, setiap regu juga diizinkan memiliki pemain cadangan. Tidak seperti permainan sepak bola dalam ruangan lainnya, lapangan futsal dibatasi garis, bukan net atau papan“. Istilah kata futsal berasal dari kata Spanyol atau Portugis yaitu futbol dan sala.

Sepatu yang digunakan untuk main futsal juga berbeda dengan sepatu sepak bola biasa. Contohnya, sepatu futsal yang saya ambil dari Lazada. Tidak seperti sepatu sepak bola, sepatu futsal tidak memiliki pull.

Kenapa berbeda? Sebab lapangan yang digunakan juga berbeda. Lapangan futsal biasanya menggunakan rumput sintetis atau hanya berlantaikan semen biasa. Selain sepatu yang berbeda, bola yang digunakan di olahraga futsal juga berbeda. Bola futsal lebih kecil dari bola sepak bola. Itu juga dipengaruhi oleh factor ukuran lapangan futsal yang lebih kecil dari lapangan sepak bola.

sepatu futsal lazada keren murah

Ada banyak brand sepatu futsal mulai dari yang internasional Nike, Adidas, Joma, Diadora dan Kappa. Adapun merek local seperti league, eagle, homypro, specs. Rata – rata harga sepatu futsal yang cukup bagus berkisar di Rp 200,000. Jika mempunyai, budget lebih, bias beli sepatu futsal merek Nike atau Adidas yang harganya mencapai Rp 500,000. Kalau anda belum puas dengan sepatu futsal merek local, mungkin bias mencoba sepatu futsal brand internasional Kappa T2 yang dijual di Lazada Indonesia. Harganya cukup terjangkau yaitu Rp 169,000, ditambah lagi mendapat diskon sebesar 26%, sehingga harganya menjadi Rp 125,000.

Masih ragu untuk belanja online? Apalagi berbelanja sepatu yang memiliki ukuran berbeda – beda. Jangan khawatir, di Lazada ada panduan ukuran sepatu di setiap nomor. Selain itu, anda juga bisa melakukan penukaran jika sepatu yang anda beli ternyata tidak muat sebab Lazada memiliki garansi pengembalian barang. Cara bertransaksi online di Lazada juga mudah, anda bisa membayar dengan transfer bank atau COD (Cash on Delivery) bayar ditempat setelah barang sampai. Ongkos kirimnya juga gratis, jadi anda bisa mendapat sepatu yang terjangkau dan menghemat energi dan waktu tanpa harus mengunjungi toko. Untuk melihat beberapa koleksi sepatu futsal terbaik, anda bisa mengunjungi Lazada Indonesia.

Guest Post ditulis oleh: anisthoha.com

Tulisan ini dipublish pertama kali pada: 

Beri Tanggaaapan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. Silahkan hubungi kami!

spot_img
Mau Punya Blog Tanpa Ribet?

Gunakan jasa kami! Akan kami buatkan blog yang SEO Friendly, cepat dan diajarin sampai bisa posting sendiri!

Baca yang lain?

Produk Kosmetik Terbaik

Ahyari.Net - Menurut seorang teman, BB cream adalah produk kosmetik terbaik yang pernah ada. Terlepas dari apapun merknya, cream yang satu ini mempunyai manfaat yang sangat luar biasa untuk kulit wajah. Dia adalah orang yang paling malas menggunakan bedak....

Kenapa Kita Harus Bangga Memakai Batik?

Ahyari.Net - Baju batik memang identik dengan bangsa Indonesia. Tidak hanya dipakai politisi dan pejabat, masyarakat pun pada umumnya memakai batik untuk acara formal dan resmi. Batik identik dengan semangat kebangsaan dan nasionalisme, dengan memakai batik seakan kita menunjukkan...

Obati Bronkitis Tanpa Dokter

Gejala bronkitis paling umum adalah batuk kering dan menyedak tenggorokan selama berhari-hari, kemudian mungkin batuk akan disertai lendir. Anda juga akan mengalami demam rendah dan merasa lelah. Bronkitis akut dapat mulai sekitar 3 sampai 4 hari setelah paru-paru bagian atas terinfeksi. Sebagian orang akan merasa membaik setelah 2 sampai 3 minggu. Namun ada yang masih menderita batuk sampai lebih dari 4 minggu.
Join Member!

Akses ke artikel premium dan konsultasikan permasalahan website/blog Anda via Whatsapp langsung!