Sinopsis Dari Jendela SMP 28 September 2021: Dilema Backstreet Antara Wulan dan Joko

Streaming Dari Jendela SMP Sinetron SCTV Vidio

AhyariNet – Mencapai episode 578 pada 28 September 2021, sinetron Dari Jendela SMP kembali melanjutkan nasib Wulan dan Joko yang telah resmi berpacaran. Pada episode sebelumnya, Wulan dan Joko pergi berdua ke Gunung Cinta berdasarkan rencana yang disusun Indro serta teman-temannya yang lain. Mereka berdua bahkan sempat tersesat karena terpisah dari pemandu kuda hingga akhirnya terjebak di hutan sampai larut malam.

Joko yang pada malam itu mempunyai kesempatan besar tanpa gangguan dari siapa pun, akhirnya mengutarakan seluruh perasaannya. Mulai dari mengakui rasa nyamannya ketika berada di dekat Wulan, sampai ketidakbersediaan Joko untuk kehilangan wanita itu lagi.

Sudah jelas jika Wulan memang menunggu momen tersebut, momen di mana Joko terus terang padanya. Dengan haru, Wulan menerima pernyataan perasaan Joko. Setelah itu, dalam suasana bahagia, akhirnya mereka berdua ditemukan ketika fajar terbit.

Namun berbeda dengan hubungan pada umumnya, Wulan dan Joko justru sepakat untuk menjalani backstreet. Keputusan tersebut diambil berdasarkan beberapa faktor, terutama demi kebaikan mereka berdua agar terhindar dari orang-orang yang tidak menginginkan mereka bersama. Apalagi setelah tindakan Damar pada Wulan dengan bantuan teman-temannya. Bahkan kebanyakan dari mereka mencemooh Joko karena dinilai tak tahu diri dengan terus mendekati Wulan, padahal wanita itu lebih cocok bersama Damar. Jika saat itu tidak ada Indro, Joko yang sudah terpancing emosi pasti menghampiri mereka dan mungkin kejadian yang dilandasi emosi semata bisa terjadi.

Pada episode kali ini, Wulan terpaksa berbohong kepada ibunya bahwa ia sedang chatting bersama Damar, padahal pada saat itu ia sedang chatting bersama Joko. Hal tersebut dilakukan agar ibunya bisa mengira bahwa ia sudah move on dari Joko. Keesokan harinya Wulan dan Damar juga pergi ke sekolah bersama, setelah sebelumnya Damar berdalih pada Wulan bahwa wanita itu belum mempunyai kekasih, jadi menurutnya tidak menjadi masalah jika mereka pergi bersama. Untuk menjaga status backstreetnya tetap aman, Wulan akhirnya pasrah dan menuruti keinginan Damar, meskipun dalam hatinya ia merasa tak nyaman. Di sisi lain, dilema backstreet juga dirasakan Joko ketika ia terpaksa pergi bersama Raquel ke Gunung Cinta. Padahal tempat tersebut adalah saksi bahwa ia dan Wulan telah bersama.

Akankah Wulan dan Joko bisa menjalani backstreet lebih lama? Bagaimana reaksi orang-orang di sekitar mereka jika mengetahui kabar tersebut? Pastikan kamu tidak ketinggalan jalan cerita yang semakin seru ini, tentunya dengan nonton Dari Jendela SMP melalui Vidio. Download aplikasinya dan berlangganan sekarang juga!