Sinopsis Film Bioskop Trans TV 27 Oktober 2021, Hadir Nicolas Cage dan Christian Bale

AhyariNet – Bioskop Trans TV merupakan acara yang dinantikan setiap harinya oleh para penikmat film. Berbagai film box office dihadirkan untuk masyarakat Indonesia melalui jaringan televisi Trans TV. Melalui program ini, Trans TV memberi fasilitas bagi masyarakat agar dapat menonton film secara legal di rumah.

Di tanggal 27 Oktober 2021, Trans TV menyuguhkan dua film Amerika bergenre western drama dan juga thriller kriminal yang berjudul Hostiles dan Dog Eat Dog. Kisah pengawalan seorang kepala suku serta aksi seorang kriminal sekaligus mantan narapidana yang kembali melakukan kriminal saat masa tahanannya berakhir. Kira-kira bagaimana cerita kedua film ini?

Sinopsis Film The Hostiles

Film bergenre American Western ini rilis di tahun 2017 yang diperankan oleh Christian Bale, Rosamund Pike, dan Wes Studi. Hostiles sendiri merupakan adaptasi dari karya Donald E. Stewart. Cerita dimulai pada tahun 1892 di Fort Berringer, New Mexico. Seorang Kolonel bernama Abraham Biggs (Stephen Lang) menugaskan Kapten Joseph Blocker (Christian Bale) untuk mengawal seorang Kepala Suku Cheyenne bernama Yellow Hawk (Wes Studi).

Mulanya Blocker menolak karena alasan personal dendamnya terhadap Suku Indian yang telah membunuh rekan-rekannya. Namun adanya sanksi yang ia dapatkan apabila tidak melakukan tugas membuatnya mengiyakan perintah dari Kolonel Abraham Biggs. Selama perjalanan pengawalannya muncul berbagai konflik, mulai dari konflik personalnya dengan Yellow Hawk hingga datangnya Suku Comanche yang menyerang mereka di tengah jalan.

Sinopsis Film Dog Eat Dog

Dibintangi oleh Nicolas Cage dan Willem Dafoe, Dog Eat Dog rilis pada tahun 2016. Cerita pada film ini diangkat dari novel karya Edward Bunker yang rilis pada tahun 1995 dengan judul yang sama. Sesuai dengan judulnya, film ini menceritakan seorang narapidana yang kembali melakukan segala cara untuk meraih kesuksesannya meskipun itu melukai orang lain. Bermula dari ketiga narapidana bernama Troy (Nicolas Cage), Mad Dog (Willem Dafoe), dan Diesel (Christopher Michael Cook) yang masa hukumannya telah selesai.

Selepas dari penjara, mereka bertiga bekerja sama untuk mencari uang. Walaupun sudah dihukum di penjara, ketiganya memutuskan untuk kembali melakukan tindak kriminal demi bertahan hidup. Aksi pertama mereka dimulai dengan penyamaran sebagai polisi untuk merampok uang. Tidak hanya itu, mereka juga melakukan penculikan bayi hingga akhirnya mereka bertemu dengan bos mafia yang berasal dari Meksiko. Di sini, Troy mulai ragu siapakah teman sesungguhnya yang dapat ia percaya?

Kedua film aksi di atas cukup seru untuk ditonton. Terlebih lagi, keduanya merupakan adaptasi dari novel karya penulis ternama Bagi kamu penggemar Christian Bale dan Nicolas Cage, jangan lewatkan tayangan Bioskop Trans TV setiap harinya. Tidak hanya melalui televisi, kamu juga bisa menonton melalui live streaming Trans TV.

Live Streaming TRANS TV TV Online Indonesia

Penulis: Amanda Andina Nugroho