Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Stream ON: Free Streaming Film dari Ooredoo

Indosat Ooredoo menjalin kerjasama dengan platform VOD (Video on Demand) iFlix dan berkolaborasi merilis layanan Free Streaming Film yang diberi nama layanan Stream On. Dengan adanya jenis layanan baru ini, para user IM3 Ooredo tidak perlu lagi takut akan kehabisan quota karena menonton secara streaming melalui perangkat gadget mereka karena layanan StreamOn ini sudah mengakomodasinya tanpa memotong kuota reguler yang ada sebelumnya.

CEO dan Presiden Direktur Alexander Rusli mengatakan:

“Dewasa ini, Video on Demand (VOD) sudah menjadi tren populer di kalangan anak muda khususnya. Indosat Ooredo sangat memahami akan permasalahan yang dihadapi mayoritas; yakni keterbatasan kuota. Coba bayangkan, sedang seru – serunya streaming video, tiba-tiba koneksi terputus karena kuota data sudah terserap habis. Maka dari itu, Indosat Ooredoo melakukan kerjasama dengan platform iFlix dan menyajikan layanan Stream On.”

compare kuota streaming iflix IM3
IM3 STREAM ON VS Operator Lain

Untuk bisa menggunakan layanan Stream On ini, tentu hanya pemegang kartu IM3 Indosat Ooredoo saja yang bisa. Pengguna dipersyaratkan untuk memilih paket berlangganan seperti Freedom Combo atau Freedom Post Paid atau pun Super Plan. Sehingga, bagi user yang sudah terdaftar di salah satu dari tiga paket itu tidak lagi harus takut kehabisan kuota ketika melakukan streaming film atau video via iFlix, sebab layanan StreamOn ini tidak menggunakan kuota reguler yang ada pada paket tersebut. Tidak hanya itu, layanan Stream On ini juga menggratiskan layanan streaming di aplikasi Spotify. Wah, nonton film bisa, dengerin lagu juga bisa; gratis pula! 😀

Seperti yang di sampaikan CEO iFlix untuk region Indonesia Cam Walker:

“Kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan Indosat Ooredoo. Hal ini membuat hubungan kemitraan menjadi lebih pesat di Indonesia. Kami juga berharap, makan banyak yang tertarik dan bergabung dalam revolusi hiburan yang kami tawarkan.”

Untuk diketahui, biaya berlangganan iFlix perbulan adalah 39ribu Rupiah dan dapat dilakukan pembayaran melalui pemotongan pulsa di kartu pengguna IM3 Ooredoo. Bagi mereka yang penasaran, sekali lagi iFlix dan Indosat Ooredoo menawarkan promo menarik, yaitu gratis biaya berlangganan iFlix untuk 3 bulan pertama. Pastikan sebelumnya perangkat Anda bersistem operasi Android atau iOS. Karena paket ini hanya bisa dijalankan melalui aplikasi iFlix yang bisa didownload secara gratis di Google Playstore ataupun Apple App Store. Tunggu apa lagi? Segera manfaatkan 3 bulan gratis ini 😉