Tanya Veronika Asisten Virtual Soal Kuliner

Ahyari.Net – Pernah ga sih, kalau pengen makan, tapi malah bingung mau makan apa? Atau bahkan sering? Anda tidak sendirian; sebab, Telkomsel tidak akan membuat fitur terkait hal ini di Tanya Veronika Asisten Virtual mereka. Lah? Bukannya chatbot Veronika ini khusus menyampaikan informasi terkait produk TSEL? Nggak, gan! Si Veronika ini cukup komplit bahkan hingga ke ide culinary pun dia ada.

Saya juga baru tahu ketika ada informasi twit dari akun @Telkomsel di Twitter. Coba lihat tweet mereka di sini:

Berangkat dari cuitan yang ada di sana, langsung kami coba dan ini penampakan hasilnya ketika kita chat Tanya Veronika melalui Whatsapp:

Fitur Kuliner di Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel
Ketik “Kuliner” di Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Oalaaah.. Asyik kan? Cukup balas dengan mengetik nomor 1 saja untuk mencari ide kuliner lain yang mungkin bisa mengobati rasa lapar di perut.

Sebelumnya, kami saya mengira asisten virtual ini hanya melayani pertanyaan “formal” terkait produk dan atau layanan. Nyatanya, tanya veronika bisa mengakomodir lebih dari itu.

Untuk Anda yang ingin mencoba juga, bisa ngobrol dengan Veronika Telkomsel melalui Aplikasi MyTelkomsel, Facebook Messenger “Telkomsel”, LINE @Telkomsel, website www.telkomsel.com, Telegram @Telkomsel_official_bot atau WhatsApp (WA) Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel.

Teruntuk Anda yang menggunakan WA, silakan simpan nomor Tanya Veronika berikut ini di handphone masing-masing (ya iyalah, masa nyimpen di nomor tetangga? wkwkwk). Nomor resminya adalah 0811 1111 1111 (nomor cantik, gan!)

Saya yang sebelumnya bingung mau makan apa malam ini, begitu ketik “kuliner”, eh dikasih “Rendang”, langsung deh terbayang rumah makan nasi padang dekat rumah.

Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda. Selamat makan, eh selamat berburu kuliner di Tanya Veronika Telkomsel!