Tips Aman dan Sehat Memakai Pampers untuk Orang Tua

www.ahyari.net – Penggunaan popok bukan hanya ditujukan untuk anak-anak atau bayi saja, melainkan bagi semua orang, termasuk diantaranya adalah orang dewasa sampai dengan lansia. Bukan tanpa alasan, karena memang ada banyak sekali faktor yang mengharuskan mereka untuk memakai popok tersebut, diantaranya adalah kondisi kesehatan atau beberapa masalah yang lainnya. Pampers untuk orang tua ini sendiri agaknya juga bukan hal yang sulit didapatkan di pasaran. Mengingat ada banyak sekali produsen yang menciptakannya dan dijual.

Untuk kondisi-kondisi tertentu hal ini tentunya akan sangat bermanfaat, bahkan bagi diri Anda sendiri, salah satu contohnya adalah setelah menjalani operasi, biasanya pasien tak akan dianjurkan melakukan banyak gerakan, karena hal ini akan sangat mempengaruhi kondisi jahitan mereka jadi mudah terbuka. Maka mau tidak mau harus memakai popok saat ingin buang air kecil.

Popok Dewasa Terbaik Confidence Adult Care

Pampers untuk orang tua ini juga di desain secara khusus, sehingga dapat menampung urine bahkan dalam jumlah yang besar, sehingga dapat dipakai selama beberapa waktu. Lalu bagaimana jaminan keamanannya, mengingat pemakaian popok sangat rentan memicu masakan kesehatan, memang benar adanya, untuk itulah maka berikut ini ada panduan penggunaan yang sehat untuk Anda, sehingga terhindar dari resiko semacam iritasi, diantaranya adalah:

  1. Hanya gunakan produk popok yang dilengkapi dengan bahan khusus untuk cegah iritasi, biasanya adalah ekstra lapisan tambahan yang berfungsi untuk mencegah perkembangan bakteri, virus maupun jamur pada popok tersebut, sehingga nantinya kondisi kulit bagian kemaluan juga akan tetap sehat. Seperti diantaranya adalah merk popok Confidence.
  2. Seringlah berganti dengan yang baru, bukan karena kapasitas atau daya tampungnya yang sangat besar membuat Anda tak mau menggantinya karena masih belum penuh, justru penggantian ini harus dilakukan secara teratur dan sering. Paling tidak adalah 8 kali sehari jika Anda terbilang sangat sering pipis, namun jika tidak begitu sering menggunakannya, maka 3 jam sekali asalkan sudah digunakan bisa diganti dengan yang baru. hal ini dipakai untuk menjaga kulit tetap kering sehingga tidak memicu iritasi.
  3. Bersihkan bagian kemaluan tersebut dengan tepat selepas pemakaian, diantaranya adalah memakai sabun dan air bersih, pastikan setiap bagian yang terkena urine tersebut, takutnya ada potensi ditumbuhi dengan jamur, sehingga menyebabkan masalah kulit, setelah dibersihkan segera keringkan dengan handuk yang bersih. Pastikan benar-benar kering sebelum nantinya menggunakan popok lagi.
  4. Jangan gunakan jika kulit bermasalah, misalnya kondisi kulit Anda sudah mengalami iritasi, gatal atau kemerahan, maka lebih baik tidak memakai popok tersebut.

Setidaknya itulah cara aman memakai pampers untuk orang tua yang bisa Anda coba. Pemilihan merk ini sangat penting untuk menunjang kesehatannya.