Tips Memilih Manfaat Teh Hijau yang Berkualitas

Ahyari.Net – Tips Memilih Manfaat Teh Hijau yang Berkualitas – Salah satu daun teh yang sangat kaya manfaat ialah jenis teh hijau, manfaat teh jenis ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Teh hijau menjadi salah satu sumber antioksidan yang membantu menangkal serangan radikal bebas. Alhasil penyakit kanker, penuaan dini, dan lain sebagainya tidak terlalu berdampak buruk bagi tubuh. Saking terkenalnya jenis teh satu ini menjadikan banyak orang menyediakan produk yang kurang berkualitas.

Apabila Anda membutuhkan khasiat teh ini maka sebaiknya memilih dengan teliti, adapun cara membedakan mana yang berkualitas dan tidak adalah berdasarkan hal berikut:

  1. Perhatikan warna seduhannya, teh hijau yang berkualitas ketika diseduh akan menghasilkan warna hijau bukannya kuning apalagi hitam. Warna hijau ini berasal dari proses pengeringan yang sebentar sehingga mempertahankan warna asli dan zat yang ada di dalamnya.
  2. Dasar kedua ialah dari rasanya, teh hijau yang asli akan memiliki rasa yang sangat sepat dan bukannya rasa pahit. Rasa sepat ini menjadi bukti bahwa pohonnya tumbuh di dataran tinggi.

Harga teh hijau yang asli umumnya memang lebih mahal dibandingkan dengan jenis lain ataupun yang meragukan kualitasnya. Namun harga yang mahal akan sejalan dengan manfaat yang diberikan apalagi teh hijau sangat baik untuk menunjang kesehatan. Sekarang ada banyak merk yang ada di pasaran menyediakan teh hijau dalam kemasan celup maupun serbuk. Pilih yang tepat dan nikmati manfaat teh yang cukup beragam.

Teh ialah salah satu hasil alam yang diproduksi dari daun teh pilihan. Kemudian, dari hasil olahan tersebut, teh telah menjadi kecoklatan dan siap untuk diseduh dalam keadaan hangat ataupun bersama es dalam bentuk dingin. Seperti apapun sajian tersebut, teh memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan. Dimana setiap seduhannya itu memberikan khasiat yang lebih nan bagi tubuh beserta kesehatannya. Karena manfaat teh itu pun begitu nyata nan alami bagi tubuh.

Bukan hanya sekedar pelepas dahaga dengan rasanya yang khas. Namun disini teh tersebut memiliki ragam kelebihan yang baik untuk kesehatan tubuh. Dimana Anda bisa memulai hidup sehat bersama khasiat teh sejak sekarang. Teruntuk lebih lanjut, berikut ini ialah beberapa khasiat teh yang bisa didapatkan oleh tubuh, yaitu:

  • Dapat memberikan kesehatan bagi tulang, termasuk meningkatkan kesehatan yang memperkuat tulang.
  • Mampu menyehatkan gigi, karena teh itu mengandung tanin dan fluoride yang dapat berfungsi untuk menguatkan lapisan gigi secara perlahan.
  • Dapat menangkal serangan jantung hingga stroke.
  • Mengandung antioksidan yang baik untuk mencegah bahaya kanker di dalam tubuh.

Begitu banyak lagi beberapa manfaat teh bagi kesehatan individu yang mengonsumsinya, selama dalam jumlah yang wajar, tak berlebihan. Di samping itu, banyaknya merk teh yang ada, bisa dipilih salah satu untuk dijadikan sebagai teh terbaik. Teh tersebut ialah Sariwangi sebagai salah satu produk teh celup yang siap digunakan tanpa memberikan ampasnya. Sehingga, konsumsinya jauh lebih mudah nan praktis.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan SEO. Mulai ngeblog sejak 2008. -Berbagi Tidak Pernah Rugi-

Tulisan ini dipublish pertama kali pada: 

Beri Tanggaaapan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. Silahkan hubungi kami!

spot_img
Mau Punya Blog Tanpa Ribet?

Gunakan jasa kami! Akan kami buatkan blog yang SEO Friendly, cepat dan diajarin sampai bisa posting sendiri!

Baca yang lain?

Google PaLM vs OpenAI ChatGPT?

Ahyari.Net - Beberapa waktu ini, timeline dipenuhi dengan kekaguman rekan-rekan akan kemampuan ChatGPT dari OpenAI. Tidak dipungkiri, ChatGPT adalah suatu fenomena. Saya bahkan pernah mencoba untuk meminta saran kode php untuk filter fungsi tertentu di wordpress; hasilnya? Berhasil. Luar...

“klik di sini” adalah Contoh Teks Tautan Buruk, kata Google

Ahyari.Net - Ada yang menarik dari siaran "SEO Office Hours" kemarin di Youtube Google Search Central. Videonya bisa anda lihat di postingan ini. Yang menarik adalah, pada menit 20an, Lizzi Sassman dari Google mengatakan penggunaan teks tautan atau anchor...

Google Merevisi Pedoman Penilai Kualitas Penelusuran dengan Menambahkan E yang baru pada E-A-T

Ahyari.Net - Jika anda merasa aneh membaca judul di atas, anda tidak sendiri. Belum selesai hiruk-pikuk update spam link 12 Desember kemarin, tanggal 15 Desember 2022, Google kembali mengemparkan dunia per-SEO-an. Oke, kembali ke judul, saya tidak salah menterjemahkan,...
Join Member!

Akses ke artikel premium dan konsultasikan permasalahan website/blog Anda via Whatsapp langsung!