Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Tips Memilih Pakaian Bayi Yang Oke

Membeli pakaian sama susahnya dengan membeli mobil

Apakah anda tahu bahwa membeli baju bayi bisa sama susahnya dengan membeli mobil? Ada banyak sekali faktor yang menyimpulkan bahwa untuk membeli perlengkapan bayi pakaian ini menjadi pengeluaran yang paling besar. Hal ini karena pakaian mempengaruhi gaya hidup, tinggi anda, kekuatan lengan anda, dan pilihan pribadi anda dari berbeagai macam bentuk dan model. Anda bisa saja merasa terbebani untuk mulai mencari pakaian yang tepat untuk bayi anda. tips berikut ini bisa membantu anda memilih yang terbaik.

baju bayi oke

Tips memilih stoller

  1. Jadilah penentu. Jika anda yakin bahwa keluarga anda akan memberikan pakaian bayi untuk hadiah, pastikan anda memberitahu jenis pakaian apa yang anda inginkan. Hal ini akan menghindari kebingungan, keanehan, dan rasa bersalah jika anda harus menukar pakaian hadiah tersebut dengan model yang cocok dengan kamu.
  2. Tendang rodanya. Anda mungkin tidak secara langsung ingin menendang apa saja ketika anda berbelanja. Tapi ini adalah hal yang paling penting untuk mengetes sejumlah besar jenis pakaian dengan satu tangan. Pastikan pakaian tersebut terasa keras dan tidak mudah rusak.
  3. Ingat detil yang kecil. Jika ada lebih dari satu orang yang akan mendorong pakaiannya, pegangan yang bisa disesuaikan menjadi fitur yang penting untuk dimiliki. Fitur lain yang juga penting adalah kanopi yang akan melindungi bayi anda dari sinar matahari dan hujan, dan sebuah keranjang yang besar yang bisa menampung barang-barang anda.