Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Tips Memilih Produk Perawatan Kulit

Kulit Putih adalah salah satu bagian tubuh yang paling sering dilihat oleh orang lain. Hal ini membuat kulit harus selalu dijaga agar tetap sehat. Banyak wanita yang rela mengerluarkan uang jutaan rupiah hanya untuk memiliki kulit putih dan sehat. Meskipun begitu, ternyata tidak semua produk perawatan kulit yang ada di pasaran terjamin kualitasnya. Salah memilih produk justru bisa berdampak buruk bagi kesehatan kulit Anda. Berikut ini beberapa tips dalam memilih produk perawatan kulit yang tepat.

Memilih Produk Aman untuk Kulit Putihmu
Tips Memilih Produk Perawatan Kulit

Hindari Hydroquinone

Hindari produk perawatan kulit yang mengandung hydroquinone. Saat ini, sudah banyak ditemukan berbagai produk perawatan kulit dengan berbagai bentuk, seperti sabun, body lotion dan lain sebagainya yang menggunakan hydroquinone. Padahal, kandungan tersebut bisa berbahaya bagi kulit. Saat ini, sudah banyak negara di Asia dan Eropa yang melarang penggunaan hydroquinone pada produk perawatan kulitnya.

Beli Produk yang Berkualitas

Jangan mudah tergiur dengan harga produk perawatan kulit yang murah. Banyak produk yang dijual murah di pasaran namun dengan kualitas yang rendah. Lebih baik, pilihlah produk yang berharga sedikit lebih mahal namun terjamin mutunya. Selanjutnya adalah hindari produk perawatan kulit yang bisa merubah warna kulit putih secara instan. Produk semacam ini memiliki kandungan bahan kimia yang berlebihan sehingga bisa berbahaya bagi tubuh Anda. Biasanya produk semacam ini memiliki bau wangi yang terlalu menyengat dan tidak alami.