Tips Memiliki Apartemen Alam Sutera di Usia Muda

apartemen alam sutera Pacific Garden

Memiliki hunian di usia muda dianggap sebuah hal yang mustahil bagi sebagian besar orang. Perilaku yang konsumtif menjadi salah satu alasan paling umum mengapa mereka kesulitan menabung dan membeli hunian. Namun hal tersebut bisa berubah apabila Anda memiliki kemauan tinggi. Apalagi saat ini ada banyak apartemen alam sutera yang menawarkan harga terjangkau dengan keunggulannya masing-masing. Jika memang berniat memiliki apartemen di usia muda, berikut ini ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti:

Menabung dengan Cerdas dan Disiplin

Agar bisa membeli hunian di usia muda maka Anda harus menabung dengan cerdas dan disiplin. Jadi tidak hanya menyimpan uang atau menabung saja, Anda harus melakukannya dengan cerdas dan disiplin agar tujuan keuangan tercapai. Besar tabungan untuk membeli hunian paling tidak sebanyak 30% dari total gaji bulanan. Jika di bawah angka tersebut maka tabungan tidak akan cepat terkumpul.

Carilah Pekerjaan Sampingan

Jika menabung dirasa masih belum cukup untuk mendapatkan apartemen Alam Sutera, maka mau tidak mau Anda perlu mencari pekerjaan sampingan. Saat ini ada banyak sekali pekerjaan sampingan yang bisa dikerjakan di waktu luang misalnya seperti berjualan online, freelancer, dan lain sebagainya. Kemajuan teknologi dan informasi saat ini membuat Anda bisa menemukan pekerjaan freelance dengan mudah melalui internet.

Berhemat

Selain menabung dan menambah sumber penghasilan, Anda juga perlu berhemat. Hindari membeli barang yang tidak dibutuhkan. Selain itu, sebaiknya kurang pergi nongkrong atau liburan dengan teman karena hal tersebut membutuhkan banyak pengeluaran. Sebaiknya atur aktivitas liburan dan nongkrong paling banyak 1-2 kali dalam sebulan.

Berinvestasi

Uang yang Anda tabung dalam jangka waktu lama tidak akan menghasilkan apa-apa. Besarnya bunga yang diberikan bank pun biasanya tidak memberikan banyak perubahan karena nilainya yang relatif kecil. Dibandingkan mengendapkan uang di bank, sebaiknya Anda menggunakan uang untuk berinvestasi. Pilih instrumen investasi yang rendah risiko untuk menghindari kerugian.

Beli dengan Sistem Kredit

Cara paling mudah untuk mendapatkan apartemen di usia muda adalah membeli dengan sistem kredit. Perlu Anda ketahui bahwa unit apartemen akan semakin mahal setiap tahunnya. Jadi sebaiknya jangan menunda membeli apartemen jika sudah memiliki uang untuk DP. Dibandingkan menabung, biasanya seseorang juga lebih disiplin ketika membayar cicilan bulanan karena takut terkena penalti.

Pacific Garden Campus Town, Apartemen Berkelas dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi apartemen Alam Sutera yang sangat cocok untuk Anda adalah Pacific Garden Campus Town. Apartemen ini memiliki harga yang terjangkau dan bisa dibeli dengan sistem cicilan. Besar cicilan yang harus Anda bayarkan setiap bulannya yaitu mulai dari Rp5 Jutaan saja. Sangat murah bukan?

Selain terjangkau, Pacific Garden Campus Town juga memiliki banyak keunggulan seperti:

  1. Fasilitas modern
    Banyak fasilitas modern yang dihadirkan untuk menunjang kehidupan para penghuninya. Adapun fasilitas-fasilitas tersebut yaitu seperti fitness center, kolam renang, trek jogging, coworking space, dan masih banyak yang lainnya.
  2. Lokasi strategis
    Lokasi menjadi kriteria utama ketika memilih apartemen. Pasalnya dengan lokasi yang strategis maka Anda bisa lebih mudah dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Pacific Garden Campus Town berada di lokasi yang strategis dan dekat dengan fasilitas umum termasuk jalan tol, kampus, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan.
  3. Desain stylish
    Karena mengusung konsep Campus Town, apartemen memiliki desain yang modern dan stylish. Jadi Anda yang berjiwa muda bisa memiliki apartemen yang nyaman dan sesuai selera.

Itulah tips memiliki apartemen Alam Sutera dan rekomendasi apartemen yang bisa Anda beli. Jika informasi mengenai Pacific Garden Campus Town di atas masih kurang jelas, Anda bisa mengunjungi website resminya di pacificgarden.co.id. Sedangkan informasi mengenai pemesanan unit apartemen bisa dengan cara menghubungi Marketing Gallery.