4 Trik Berburu Talenta Terbaik di Situs Loker Supply Chain Logistikjobs.Id

Bagi perusahaan industri logistik dan supply chain, menemukan kandidat terbaik yang menjadi pendukung kinerja operasional perusahaan adalah sebuah keharusan.

Kandidat yang dibutuhkan di perusahaan logistik dan supply chain umumnya merupakan lulusan perguruan tinggi dengan jenjang pendidikan minimal D3 atau Strata 1.

Sementara itu, disiplin ilmu yang diperlukan antara lain jurusan teknik manufaktur, pengadaan barang (procurement), manajemen logistik, teknik logistik, atau beberapa lulusan juga ada yang berasal dari jurusan transportasi.

Setiap tahun jumlah lulusan perguruan tinggi dari disiplin ilmu logistik jumlahnya mencapai ratusan ribu orang. Akan tetapi, tentu saja tidak semua talenta bisa diserap perusahaan. Untuk itulah, perusahaan akan mengerahkan tim HRD untuk menyeleksi kandidat terbaik yang akan bekerja dalam perusahaan.

Nah, salah satu cara terbaik untuk berburu calon karyawan logistik adalah menggunakan situs loker supply chain logistikjobs.id. Kenapa begitu? Alasannya sederhana. Hanya situs loker supply chain logistikjobs.id yang menyediakan jenis lowongan pekerjaan khusus dan spesifik di bidang supply chain.

Situs Lowongan Kerja Logistik Supply Chain Indonesia

Dengan ribuan lowongan pekerjaan logistik, tentunya para pencari kerja yang melihat juga merupakan orang – orang yang berkecimpung dalam bidang yang sama. Sehingga penyeleksian kandidat akan lebih efektif dan tepat sasaran.

Oke, berikut ini adalah 4 trik yang dapat dilakukan untuk mendapatkan talenta terbaik dengan menggunakan situs loker supply chain, logistikjobs.id:

  1. Membuat akun di situs logistikjobs.id
    Sebelum mengunggah iklan lowongan pekerjaan logistik dan supply chain dari perusahaan Anda di situs loker supply chain, pengguna hanya diminta membuat akun dengan mengisi alamat email dan username.
  1. Memberikan gaji yang sesuai dan layak
    Kemudian, langkah selanjutnya adalah melengkapi dan mengisi semua kolom yang dibutuhkan untuk menampilkan lowongan pekerjaan di situs loker supply chain. Meliputi judul posisi yang ditawarkan, gaji, alamat email HRD untuk mengirimkan CV dan resume, kategori pekerjaan, kota lokasi penempatan, tipe pekerjaan (full time/freelance), level pekerjaan, dan deskripsi lainnya. Untuk membidik dan menarik talenta terbaik bagi perusahaan Anda, usahakan untuk memberikan nilai gaji yang layak sesuai dengan upah minimum regional di kota Anda. Para pencari kerja tentu akan lebih berminat melamar iklan lowongan yang memberikan penghasilan memadai untuk kehidupan mereka.
  1. Memberikan benefits dan tunjangan
    Langkah ketiga, tampilkan juga beberapa tunjangan atau benefits yang ditawarkan perusahaan. Umumnya tunjangan ini dapat berupa tunjangan kesehatan, tunjangan transportasi dan konsumsi. Dengan tunjangan yang diberikan perusahaan ini, kandidat akan merasa lebih yakin dengan kredibilitas dan tanggungjawab perusahaan terhadap para karyawan.
  1. Memberikan promosi jabatan atau peningkatan karir
    Selain gaji dan tunjangan, calon karyawan tentu akan lebih tertarik dengan perusahaan yang mau memberikan peningkatan karir atau setidaknya mau memberikan pelatihan/ workshop secara berkala untuk mengembangkan keterampilan para karyawan.

Bagaimana, berburu talenta terbaik di bidang logistik untuk bisnis Anda ternyata tidak terlalu sulit, kan? Cobalah tips- tips di atas dan manfaatkan berbagai fitur di situs loker supply chain logistikjobs.id. Selamat mencoba!