Wahana Menegangkan di Jungleland yang Tidak Boleh Dilewatkan

Liburan memang sangat seru untuk dilakukan. Apalagi setelah Anda merasa penat dengan segala tugas atau pun pekerjaan Anda. Nah, jika Anda merencanakan liburan terutama untuk daerah Sentul, Jungleland bisa jadi tempat wisata tepat untuk Anda pilih. Pasalnya, di tempat wisata ini banyak sekali wahana dan sarana rekreasi seru yang bisa membuat liburan Anda lebih berkesan dan berkualitas.

JungleLand Adventure Theme Park Sentul

Tak hanya itu, di sana juga tersedia beberapa wahana yang bisa membuktikan seberapa besar keberanian Anda sekaligus menantang adrenalin yang tidak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Air Race

Bagi yang sudah berkunjung ke Jungleland, tentunya pasti tahu dengan wahana yang satu ini. Pasalnya, wahana ini dianggap sebagai arena permainan yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke tempat wisata ini, jangan lupa rasakan sensasi yang dihadirkan oleh air race ini.

Terletak di zona carnivalia, saat menaikinya Anda akan dibawa berputar dan melayang di angkasa dengan kecepatan tertentu yang pastinya sangat menantang adrenalin. Bahkan air race ini merupakan wahana pertama di Asia yang bisa memberikan sensasi melayang ditambah berputar sekaligus. Namun, saat akan mencoba permainan ini, ada batasan tinggi badan, yaitu hanya berlaku untuk orang yang memiliki tinggi di atas 150 cm. Bagaimana, berani coba?

Mega Drop

Letaknya berada di zona mysteria, jika di Air Race Anda akan dibawa pada sensasi memutar dan melayang, di Mega Drop ini Anda akan dibawa untuk merasakan bagaimana sensasi jatuh sekaligus setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya sangat ampuh membuat nyali Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, pasti penat dan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya ketika sedang menggunakan wahana seru ini.

Discovery

Kembali ke zona Carnivalia, lokasinya pun tidak jauh dengan wahana air race. Jika Anda senang bermain ayunan, ini cocok Anda pilih ketika Anda ingin merasakan sensasi berayun yang lebih mengesankan. Jika saat mencoba ayunan biasa hanya memiliki kemiringan yang tidak seberapa, namun di wahana ini Anda akan dibawa pada sebuah bandul raksasa yang kemudian diayunkan dengan kemiringan 102 derajat dalam ketinggian 20 meter.

Disk’O

Jika di wahana sebelumnya Anda dibawa pada sensasi jatuh, berayun, berputar atau melayang, maka berbeda dengan wahana Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dan menegangkan dari wahana lainnya. Untuk wahana ini Anda akan merasakan sensasi diayun dan diputar dengan kecepatan yang semakin lama akan semakin cepat dan ketinggiannya pun semakin tinggi hingga 15 meter.

Tentunya wahana ini sangat seru sekali untuk dicoba. Untuk wahana ini pun berbentuk seperti piring raksasa. Anda bisa sambil berfantasi dan membayangkan sedang berada di piring terbang. Tentunya, seru bukan untuk temani liburan Anda bersama keluarga atau rekan?

Hydro Lift

Untuk wahana yang satu ini, tentu lebih seru dan memberikan kesan berbeda dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini selain akan memberikan kesan permainan yang menegangkan, tentu akan sukses membuat badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda menaiki wahana ini, Anda akan duduk di suatu penyangga berbentuk seperti perahu karet, kemudian Anda akan dipaksa meluncur dan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda pun disandingkan dengan derasnya jeram dan air yang membasi badan. Tak hanya itu, wahana ini juga dilengkapi semacam lift yang bisa membawa Anda hingga ketinggian 12 meter.

Haunted House

Berbeda dari wahana lainnya, wahana ini selain menegangkan juga sangat cocok Anda pilih untuk menunjukkan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, ketika Anda mencoba wahana ini, maka Anda akan masuk ke dalam sebuah rumah yang menyeramkan.

Di rumah ini Anda bisa langsung merasakan, mendengar bahkan sekaligus melihat bagaimana sesuai yang ghaib. Seperti rumah hantu. Namun bedanya, pada wahana ini akan membawa Anda pada sebuah cerita tentang satu keluarga yang mati mengenaskan dan kematiannya masih tetap jadi misteri. Di wahana ini, Anda akan dibawa berjalan-jalan menyusuri setiap sudutnya menggunakan kereta dengan jumlah pengunjung sebanyak 4 orang dalam satu kereta.

Nah, itu dia beberapa wahana menegangkan dan ekstrem yang bisa Anda pilih saat liburan ke JungleLand. Pastinya Anda tertarik bukan untuk segera mencobanya?